Home SPORT Bola “Hadeh” AS Tuduh Rafael Márquez Sindikat Kartel Narkoba

“Hadeh” AS Tuduh Rafael Márquez Sindikat Kartel Narkoba

206
Rafael Marquez.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kapten Timnas Meksiko Rafael Márquez, resmi disanksi oleh AS karena diduga menjadi sindikat kartel narkoba internasional.

Rafael Márquez yang mantan  pemain bertahan Barcelona, satu dari 21 orang dan 42 organisasi yang disanksi AS.

Mereka semua dituduh memiliki hubungan dengan pelaku sindikat perdagangan narkoba Raul Flores Hernandez.

Namun Márquez pernyataan ke Kantor Jaksa Agung Meksiko mengatakan sanksi AS itu tidak dirinci kepada aparat negaranya itu.

Sementara itu, Penyanyi Meksiko yang peraih Grammy, Julio César Álvarez juga masuk dalam daftar akan dapat hadiah sanksi itu.

Julio César Álvarez menolak tuntutan tersebut terhadapnya dan juga membela orang senasib dengannya yakni Marquez, yang dia puja mengharumkan nama bangsa karena sepakbola.

Julio César Álvarez menegaskan : “Dia (Marquez) punya karir terpanjang di sepakbola,” katanya dalam sebuah posting di Facebook. “Apa Anda benar-benar berpikir dia perlu melakukan sesuatu seperti ini?” tanyanya.

Márquez, 38, mewakili Meksiko di empat Piala Dunia dan memenangkan lebih dari 140 kontrak internasional dalam dua dekade dengan tim nasional.

Marquez juga bekas pemain AS Monaco dan Barcelona, ​​dia memenangkan liga Spanyol empat kali dan Liga Champions dua kali.

Bek itu kembali ke Meksiko pada tahun 2015 untuk bergabung kembali dengan klub lamanya Atlas, di mana ia tetap menjadi kapten. (ling)

Komentar

Komentar