Home KESRA Rupa-rupa Habiskan 6,5 M Demi Operasi Mirip Barbie

Habiskan 6,5 M Demi Operasi Mirip Barbie

362
Foto: istimewa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Terkadang obsesi seseorang terhadap apa yang disukainya bisa melakukan apa saja termasuk mengeluarkan biaya yang besar. Termasuk seperti yang dilakukan wanita bernama Nannette Hammond berikut ini. Wanita berusia 42 tahun ini begitu menyukai boneka Barbie yang cantik dan langsing. Sudah sejak muda ia menyukai figur boneka ini.

Usianya masih 27 tahun, ia sudah rutin mendapatkan suntik botox ketika ia menikah dengan suaminya kini, Dave. Ia pun menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga dan melahirkan 5 anak dari suaminya. Tapi sejak menikah pula obsesinya terhadap Barbie juga semakin besar dan kuat.

Secara berkala ia mengubah bentuk tubuhnya, melakukan berbagai operasi dan suntik sana sini hingga menghabiskan sekitar 6,5 miliar rupiah hanya agar dirinya mirip dengan Barbie. Ia juga membeli dan mengoleksi semua barang yang berhubungan dengan Barbie, seperti misalnya semua barang berwarna pink, termasuk mobil sedan atap terbuka berwarna hot pink.

Jika dilihat wajah asli Nannette zaman dahulu, sebenarnya ia sudah cantik alami dan sepertinya tak perlu diubah atau dioperasi agar lebih cantik. Tapi NannetteĀ  mengaku ia justru semakin bahagia dengan bentuk tubuh dan tampilannya kini. Semua hal yang ia miliki sekarang pun ia dapat dengan segala bentuk usaha, jadi ia puas dengan dirinya sekarang.

Ia juga mengatakan pada NewsDog Media, “Suami dan anak-anakku bangga padaku, dengan apa pun yang kulakukan termasuk semua operasi yang aku lakukan. Mereka bilang aku sangat cantik dan kini hidupku terasa lebih baik dibanding Barbie.

Awalnya ia mendapat suntik botox saja, kemudian ia melakukan 3 kali operasi pembesaran payudara, lalu pengangkatan payudara, pemutihan gigi, suntik bibir, extensi kelopak mata, tanning, hair extention dan lain sebagainya. Semua hal ini butuh banyak usaha dan uang, dan ia tak menyesal sama sekali. Ia justru merasa bahagia dan percaya diri.

Yang membuatnya makin puasa dan bahagia adalah karena suami dan anak-anaknya selalu mendukungnya dan mencintainya apa adanya, entah seperti apa pun tampilannya. Well, kebahagiaan seseorang memang bisa berasal dari berbagai hal berbeda, begitu juga yang dirasakan Nannette Hammond. (bs/fel)

Baca Juga:

Komentar

Komentar