Home SPORT Bola Gosip Eden Hazard Pindah ke Real Madrid

Gosip Eden Hazard Pindah ke Real Madrid

264
Selebrasi Eden hazard dan Moses usai menjebol gawang Southamton dalam laga tandang, Minggu (30/10/2016) di Saint Mary Stadium. Photo getty.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ibarat tukar tempat. Bila Neymar Jr, pindah dari Barcelona Spanyol ke Manchester United (MU) di Inggris, ini sebaliknya stiker Chelsea, Klub Inggris, Eden Hazard, ke Bernabeu Stadium, bergabung Real Madrid pada transper musim panas ini.

Menurut Koran Spanyol Marca, manajemen jawara Liga Premier Inggris itu membiarkan gelandang Timnas Belgia itu bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Padahal jasa Hazard besar bagi Chelsea, Entahlah. Apakah pelatih Antonio Conte kurang sreg sama pemakai jersey 10 ini atau tidak sama. Sebab perfiormanya menurun pasca cedera hamstring belum lama ini.

Namun sejauh ini, belum diketahui persisnya apakah Hazard memang minat pindah ke El Real untuk bergabung CR7 dan Gareth Bale.

Tetapi yang jelas, media internasional hingga bbc melansir bahwa Lionel Messi-nya The BLues itu akan merumput di Stadion Bernabeu.

Juga gossipnya, Hazard akan menggantikan posisi striker no 9, Kareem Benzema yang konon akan dijual ke PSG, klub tangguh negaranya di Kota Paris, Prancis.

Tapi itu semua baru sebatas isu. Belum dibicarakan berapa biaya kepindahan para punggawa sepakbola Benua Biru itu bahkan juga minat pemain yang bersangkutan. (ling)

Komentar

Komentar