Home Breaking News Garuda Indonesia Teken Kontrak USD 2,4 Miliar

Garuda Indonesia Teken Kontrak USD 2,4 Miliar

149
Dirut Garuda Idonesia Pahala N Mansury (baju putih) dan para mitranya dalam Seminar APG, Selasa (15/8/2017) di Jakarta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Garuda Indonesia Group memastikan akan meneken kotrak kerja sama dengan mitra bernilai USD 2,4 miliar berkaitan dengan ajang Singapore Airshow di Changi Exhibition Centre, 6 – 11 Februari 2018.

Garuda Indonesia Group akan menandatangani kontrak dengan lebih dari 25 mitra usaha (customer) dengan nilai kontrak sekitar USD 2,4 miliar’, ujar Dirut PT Garuda Indonesia (Persero), Pahala N. Mansury, tertulis kepada redaksi citraindonesia.com, di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Dia mengatakan angka itu jauh lebih besar dibandingan kontrak sebelumnya tahun 2016 lalu di ajang sama, senilai USD 129,5 Juta.

Ditambahkan Pahala, sebagai bagian dari program Sky Beyond 3,5, Garuda Indonesia Group menargetkan valuenya sebagai holding company USD 3,5 miliar di tahun 2020.

‘Saatnya Garuda Indonesia Group lebih agresif menunjukkan kapabilitasnya sebagai grup aviasi yang solid. Ini merupakan bentuk sinergi group. Garuda Indonesia yang merupakan raksasa industri aviasi di regional, akan menunjukkan keunggulannya sebagai one stop aviation services, Garuda Indonesia Group’, bebernya. (friz)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar