Home Breaking News Garuda Indonesia Masuk Jajaran 10 Maskapai Terbaik Dunia

Garuda Indonesia Masuk Jajaran 10 Maskapai Terbaik Dunia

176
Pesawat Garuda Indonesia parkir di bandara. (Foto: Ist)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil masuk dalam jajaran 10 maskapai terbaik dunia tahun 2017 berdasarkan hasil rating ajang penghargaan “Travelers Choice 2017” dari TripAdvisor, situs perjalanan terkemuka dunia.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran karyawan dan manajemen Garuda Indonesia, melalui berbagai upaya berkesinambungan yang dilakukan dari aspek layanan hingga operasional. Pencapaian ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk mempertahankan kinerja terbaik dalam memberikan layanan terhadap para penumpang Garuda Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang yang telah memberikan dukungannya dalam proses penilaian yang dilakukan oleh TripAdvisor. Dukungan tersebut sangat memiliki arti penting bagi kami, mengingat seluruh usaha dan kerja keras kami dalam memberikan layanan yang terbaik telah diakui oleh dunia internasional,” ungkap Benny, melalui siaran tertulis ke citraindonesia.com, di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Selain masuk dalam kategori “Best Airlines in the World – Top 10”, Garuda Indonesia juga berhasil meraih penghargaan untuk “Top 5 Travellers’ Choice Major Airline – Asia Pacific” dan “Best Airline from Indonesia”.

TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa Garuda Indonesia berhasil masuk dalam 10 maskapai terbaik dunia tahun 2017, dan juga berhasil meraih beberapa penghargaan lain tersebut berdasarkan hasil rating selama tahun 2016 lalu yang diperoleh dari para penumpang, dimana penilaian rating tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan dari seluruh maskapai dunia.

Tahun 2017 ini merupakan tahun pertama kalinya TripAdvisor memasukan dan mengulas kategori maskapai penerbangan dalam ajang penghargaan “TripAdvisor Traveller’s Choice Awards” tersebut.

Dengan adanya kategori maskapai penerbangan pada penghargaan tersebut, TripAdvisor berupaya membantu wisatawan dalam membuat pilihan perjalanan paling baik, berdasarkan pengalaman dari komunitas pengguna TripAdvisor sendiri.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah maskapai penerbangan dunia lainnya yang masuk pada pemeringkatan “TripAdvisor Traveller’s Choice Awards” tersebut adalah Emirates, Singapore Airlines, Azul, Jet Blue, Air New Zealand, Korea Air, Japan Airlines, Thai Smile dan Alaska Airlines.

Sejalan dengan program peningkatan layanan secara berkelanjutan yang dilaksanakan perusahaan, Garuda Indonesia selama tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan “The World’s Best Cabin Crew” pada tahun 2014, 2015, dan 2016.

Selain itu Garuda Indonesia juga telah berhasil meraih penghargaan sebagai “Maskapai Bintang Lima/5-Star Airline” dan “The Most Loved Airline” di tahun 2016 dari lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London, SkyTrax.

Garuda Indonesia saat ini merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.300 penerbangan setiap harinya ke 1062 destinasi di 177 negara. (pemi)

Komentar

Komentar