Home Breaking News Garuda Indonesia – BNI Luncurkan “Star Chef” Dan “BNI Mastercard World”

Garuda Indonesia – BNI Luncurkan “Star Chef” Dan “BNI Mastercard World”

270
Garuda Indonesia - BNI Luncurkan "Star Chef" Dan "BNI Mastercard World". (Foto : Garuda Indonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sebagai bagian dari program perusahaan untuk terus meningkatkan layanannya kepada para premium customer, maskapai nasional Garuda Indonesia bersama BNI (Bank Negara Indonesia) menggelar acara “Unveiling BNI Mastercard World Credit Card and Garuda Indonesia’s Star Chefs Signature Dishes” di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Acara “Unveiling BNI Mastercard World Credit Card and Garuda Indonesia’s Star Chefs Signature Dishes” tersebut dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe dan Direktur Marketing & Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Program layanan “Star Chef” merupakan sebuah inovasi dalam menyajikan menu khusus pada pelayanan penerbangan Garuda Indonesia, dimana Garuda Indonesia akan menghadirkan signature menu dari ke empat “Star Chef” yang akan on board di Business Class pada penerbangan Garuda Indonesia ke beberapa rute internasional untuk periode tanggal 1 September – 31 Desember 2017 mendatang.

Para “Star Chef” tersebut merupakan kumpulan para chef ternama dari berbagai restaurant bertaraf internasional, yang akan menyajikan signature dishes pada penerbangan rute International Garuda Indonesia sebagai berikut :

1. Chef Chris Salans (Chef Owner of Mozaic & Spice Restaurant in Bali)
Rute penerbangan : Denpasar – Sydney/Melburne dan Denpasar – Shanghai
Signature dishes : Baramundi Fish Fillet Served with Lemon Basil Pesto and
a Crumbe of Canary Nuts

2. Chef Antoine Audran (Executive Chef of Kaum Restaurant in Jakarta, Bali, Hongkong)
Rute penerbangan : Hongkong – Jakarta/Denpasar dan Jakarta – Sydney/Melbourne
Signature dishes : Semur Betawi Served with Nasi Minyak

3. Chef Agus Hermawan (Executive Chef of Ron Gastrobar Indonesia in Amsterdam)
Rute penerbangan : Amsterdam – Jakarta
Signature dishes : Ayam Rujak

4. Chef Vindex Tengker (Chef and Indonesia’s culinary expert)
Rute penerbangan : Sydney/Melbourne – Denpasar, Shanghai – Denpasar,
Jakarta/Denpasar – Hongkong, Sydney/Melbourne –Jakarta,
Jakarta – Amsterdam
Signature dishes : Herb Baked Seabass with Turmeric Pickle Vegetables

Selain signature dish tersebut para chef juga akan menyajikan beragam pilihan signature menu lainnya, mulai dari appetizer, main course, dessert dan juga beverage yang kaya akan citarasa Indonesia yang disajikan premium khusus untuk penumpang Business Class Garuda Indonesia.

“BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World bagi para nasabah segmen premium. Melalui kartu ini, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards), meliputi bonus BNI Reward Points hingga 3 kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik tanah air dalam program Star Chef ini untuk senantiasa menyediakan layanan premium saat nasabah kami melakukan perjalanan. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Mastercard untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia,” Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati.

Sementara itu, Direktur Marketing & Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa program “Star Chef” tersebut merupakan salah satu upaya dan bentuk strategi Garuda Indonesia untuk mendukung salah satu campaign “5 wonders dari Wonderful Indonesia” dari Kementerian Pariwisata RI khususnya “sensory wonders”.

“Program ini merupakan upaya nyata untuk meningkatkan awareness kuliner citarasa khas Indonesia di market Internasional khususnya di rute penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta dan Denpasar ke berbagai rute internasional diantaranya ke Amsterdam, Hongkong, Shanghai, Sydney dan Melbourne,” papar Nina.

Selain itu, Nina juga mengatakan bahwa melalui program “Star Chef” atas kerjasama dengan BNI ini tentunya akan semakin memudahkan para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah setia BNI dapat merasakan layanan yang ekslusif ini.

“Tidak hanya akan memberikan promo cashback, cicilan 0%, dan fasilitas BNI reward point namun kami juga akan memberikan harga khusus dan menarik serta bonus mileage bagi para pengguna jasa setia Garuda Indonesia yang membeli tiket Business Class untuk beberapa rute “Star Chef” tersebut,” tambah Nina. (*)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar