Home Breaking News Garuda Indonesia Best ASEAN Airline Program

Garuda Indonesia Best ASEAN Airline Program

134
Garuda Indonesia meraih ASEANTA Awards 2017.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Garuda Indonesia kembali berhasil meraih Best ASEAN Airline Program “Wonderful Indonesia Travel Pass” dan “Best ASEAN Cultural Preservation Effort untuk program “Hand Woven Textiles : Preserving a Living Tradition”.

“Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini akan mendongkrak level 3 C yaitu Confidence atau percaya diri internal, Credible atau semakin dipercaya orang eksternal dan Calibration dalam mendekatkan pada standar global diantaranya ditetapkan dalam standar pariwisata ASEAN”, kata Menteri Periwisata Arief Yahya, Rabu (9/8/2017).

Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati menyambut gembira penghargaan tersebut. Penghargaan ASEANTA merupakan bentuk pengakuan dunia internasional atas upaya Garuda Indonesia untuk turut serta dalam pengembangan pariwisata Indonesia.

“Pencapaian yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Melalui layanan khas Garuda Indonesia Experience, kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung program pemerintah mempromosikan yang terbaik dari Indonesia,” ujar Nina.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi “TripAdvisor Travellers Choice Awards” diselenggarakan oleh TripAdvisor – situs perjalanan terkemuka di dunia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan “Best Airlines in the World – Top 10”, dan “Top 5 Travellers’ Choice Major Airline – Asia Pacific”. Penghargaan tersebut  diberikan menyusul hasil pengumuman resmi oleh TripAdvisor pada April 2017 lalu setelah merampungkan survey pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia. (olo)

Komentar

Komentar