Home Breaking News Garuda Indonesia Bagikan 25.000 Coklat Kepada Penumpang

Garuda Indonesia Bagikan 25.000 Coklat Kepada Penumpang

84
Pramugari Garuda Indonesia membagikan coklat kepada para penumpang menyabut pergantian tahun 2017-18.

CENGKARENG, CITRAINDONESIA.COM- Dalam momen pergantian tahun 2017 ke 2018, Garuda Indonesia membagikan 25.000 coklat praline kepada penumpang dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

‘Pembagian coklat ini kami harapkan dapat menambah kesan kebersamaan kepada seluruh penumpang yang akan merayakan pergantian tahun hari ini’, ujar Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe tertulis kepada citraindonesia.com, Minggu 31/12/2017).

Di samping itu, memasuki liburan pergantian tahun 2017/2018, Garuda Indonesia terus memperkuat capaian On Time Performance (OTP) dengan rata-rata capaian tingkat ketepatan waktu sebesar 90 persen untuk seluruh station penerbangan baik domestik maupun internasional pada periode 25-30 Desember 2017

Menurut Nico, ‘Sejalan dengan peningkatkan trafik penumpang dan pergerakan pesawat, serta kepadatan slot penerbangan, Garuda Indonesia terus melakukan koordinasi intensif bersama stakeholder penunjang layanan penerbangan lainnya seperti Angkasa Pura, Otoritas Bandara dan AirNav, untuk memastikan kelancaran operasional penerbangan’.

Nico menambahkan, ‘Kami tentunya menyadari kelancaran kinerja operasional penerbangan Garuda Indonesia tidak terlepas dari sinergi bersama yang dilakukan antar stakeholder layanan penerbangan khususnya hal-hal yang terkait dengan pelayanan kebandaraan – kami optimis dengan koordinasi intensif yang dilaksanakan antar pemangku kepentingan, kelancaran operasional penerbangan dapat ter-maintain dengan baik’, imbuhnya. (dewi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar