Home Breaking News Galau Pemasok Pakaian Dalam Ratu Elizabeth II

Galau Pemasok Pakaian Dalam Ratu Elizabeth II

117
Ratu Elizabeth II. Photo cnn.

LONDON, CITRAINDONESIA.COM- Sebuah perusahaan pemasok pakaian dalam Ratu Elizabeth II Inggris, telah kehilangan surat perintah kerajaan atas sebuah buku yang mengungkapkan rincian perlengkapan bra kerajaan itu. Nenbuat sipasok galau.

Rigby & Peller, perusahaan pakaian mewah yang didirikan di London, telah memegang surat perintah kerajaan sejak 1960.

Itu ditarik setelah Juni Kenton, yang memasang bra untuk Ratu, dan merilisnya dalam sebuah buku berjudul ‘Storm in a D-Cup’.

Nyonya Kenton mengatakan tidak ada ‘apa-apa’ dalam buku ini yang ‘kecewa’, dan menambahkan bahwa ini adalah keputusan yang ‘luar biasa’.

Istana Buckingham mengatakan bahwa pihaknya tidak ‘mengomentari perusahaan perorangan’.

Sebuah pernyataan dari Rigby & Peller mengatakan ‘sangat sedih’ atas keputusan tersebut. Bahwa pihaknya ‘tidak dapat menjelaskan lebih lanjut pembatalan pada Yang Mulia Ratu dan Asosiasi Pemegang Wajib Kerajaan’.

Nyonya Kenton, dari Bushey di Hertfordshire, telah membeli Rigby & Peller bersama suaminya tahun 1982 seharga £ 20.000 sebelum menjual saham mayoritas di tahun 2011 seharga £ 8 juta – meskipun dia tetap berada di dewan komisaris.

Sebagai ‘corsetiere’ resmi bagi Ratu. Nyonya Kenton secara teratur mengunjungi Istana Buckingham dan melayani anggota Keluarga Kerajaan, termasuk Ibu Suri dan Putri Margaret. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar