Home SPORT Balap Gairah Fans Bikin Rossi Galau Untuk Pensiun

Gairah Fans Bikin Rossi Galau Untuk Pensiun

262
Valentino Rossi, (Foto: istimewa)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kehadiran penggemar Valentino Rossi selalu memberikan warna unik di ajang MotoGP. Para penggemar Rossi berasal dari berbagai usia, aksi The Doctor dikagumi banyak orang.

Rossi dikenal sosok yang menyenangkan. Pembalap Movistar Yamaha itu selalu mengumbar senyuman kepada siapa pun. Baik hasil balapannya buruk atau sukses, Rossi selalu mengumbar senyum kepada semua orang.

Tak heran selalu ada penggemar yang hadir untuk mendukung Rossi ketika balapan MotoGP berlangsung di manapun. Fakta ini yang membuat Rossi mulai galau untuk memutuskan pensiun dari MotoGP.

“Terkadang Anda lupa usaha saya menghabiskan waktu perjalanan, penerbangan, dan berapa banyak jam yang saya butuhkan untuk tiba di bandara. Tapi ini adalah
satu keunikan untuk menemukan gairah yang tidak terbatas di sana,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Kamis (6/7/2017).

Sampai saat ini Valentino Rossi belum pernah membahas kemungkinan memperbarui kontrak bersama tim Yamaha. Padahal yang perlu diketahuinya adalah tahun depan banyak pembalap top dunia yang akan berada di bawah kontrak. (*)

Komentar

Komentar