Home Breaking News Gaduh, Rex Tillerson Sebut Presiden Bodoh, Ini Kata Trump!

Gaduh, Rex Tillerson Sebut Presiden Bodoh, Ini Kata Trump!

310
Donald Trump vs Rex Tillerson. bbc

JAKARTA, CITRAINDONSIA.COM- “Lah… apalagi nih Donald Trump“. Doyan bikin gaduh. Setelah ribut dengan para pembatunya yang kemudian dipecat, kini Presiden Trump menantang Sekretaris Negara, Rex Tillerson, untuk tes IQ. Keduanya tengah berselisih paham. Trump dalam sebuah wawancara tentang laporan Rex Tillerson memanggilnya (Trump) orang tolol.

“Saya pikir itu berita palsu,” kata Trump kepada Forbes, “tapi jika dia melakukan itu, saya kira kita harus membandingkan tes IQ dan saya dapat memberitahu siapa yang akan menang.” kata Trump.

Namun kemarin Selasa, Trump makan siang bersama Tillerson. Mungkin Trump juga sudah menyampaikan isi hatinya kepada Tillerson tentang penyebutan orang tolol itu.

Tak lama kemudian, presiden tetap mempertahankan kepercayaannya pada sekretaris negara. “Saya tidak melemahkan siapapun,” katanya juga kepada wartawan. “Saya tidak percaya pada orang yang kurang mampu.”

Ditanya tentang tantangan uji IQ dari Trump, Sekretaris Pers Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengatakan : “Itu sebuah lelucon, Anda harus merasakan humor.”

Laporan telah memutar-mutar perpecahan dalam pemerintahan Trump antara kepala komandan dan atasannya, karena AS menghadapi serangkaian teka-teki kebijakan luar negeri yang menjengkelkan, dari Korea Utara sampai Iran.

Pekan lalu, Tillerson mengadakan konferensi pers untuk memberhentikan laporan bahwa dia mempertimbangkan untuk berhenti merokok. Rex Tillerson bilang tidak pernah ingin berhenti sebagai Sekretaris Negara

Namun mantan CEO ExxonMobil tersebut tidak menyangkal laporan NBC News bahwa dia telah memanggil atasannya sebagai orang bodoh setelah pertemuan Juli di Pentagon. (dewi)

Komentar

Komentar