Home Breaking News Gadis Belia 13 Tahun Ini Dinominasi Terbaik Dalam Serial Netflix’s Stranger Things

Gadis Belia 13 Tahun Ini Dinominasi Terbaik Dalam Serial Netflix’s Stranger Things

170
Millie Bobby Brown di Emmy Awards pada 17 September.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Miillie Bobby Brown adalah bintang yang sedang naik daun di atas karpet merah, dan pada hari Minggu malam, tidak ada bedanya.

Aktris berusia 13 tahun, yang ditata oleh Thomas Carter Phillips, melangkah keluar dengan gaun Calvin Klein tanpa tali dengan gaun rampasan tulle dan dasi bandana gading, terlihat seperti putri berukuran kecil (meskipun seorang putri Calvin Klein yang ramping).

Aktris ini dinominasikan untuk aktris pendukung terbaik dalam serial drama untuk perannya di Netflix’s Stranger Things. Rekan nominator termasuk Uzo Aduba (Orange Is the New Black), Ann Dowd (The Handmaid’s Tale), Chrissy Metz (This Is Us), Thandie Newton (Westworld) dan Samira Wiley (The Handmaid’s Tale).

Ketika diwawancarai oleh E! News dalam malam puncak Emmy Award pada Minggu (17/9/2017) waktu setempat, pemeran Eleven di Stranger Things ini mengaku masih bingung mengutarakan perasaannya. Ia merasa hal ini belum terasa nyata.

Millie Bobby Brown in a Calvin Klein by Appointment dress.

“Pikiranku belum memprosesnya, belum mengendap,” ujar Millie yang mengenakan gaun putih dengan rok tulle ini.

“Seharusnya sekarang aku sudah merasakannya. Tapi ternyata masih belum. Mungkin nanti, saat aku sudah duduk di kursiku, aku akan menyadarinya. Sekarang ini rasanya masih sureal,” kata Millie.

Emmy Awards: Foto Red Carpet

Selain nomin Emmy-nya, bintang muda Inggris juga membuat ombak di industri fashion. Dia telah berperan sebagai muse untuk Calvin Klein’s Raf Simons dan menandatangani kontrak dengan IMG Model pada bulan Februari.

Emmy Awards tahunan ke-69, yang dipandu oleh Stephen Colbert, ditayangkan pada hari Minggu, 17 September, pukul 5 pagi. PT (8 p.m. ET) di CBS. (*)

Komentar

Komentar