Home Breaking News ‘Furious 7’ Kembali Duduki Tahta Box Office

‘Furious 7’ Kembali Duduki Tahta Box Office

99

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Film ‘Furious 7’ kembali berjaya di puncak box office, meski telah memasuki pekan ketiga pemutaran di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

“Akhir pekan kemarin ‘Furious 7’ meraup pemasukan sebesar US$18,2 juta untuk kembali duduk di box office selama tiga pekan berturut-turut,” ungkap time.com, Senin (27/4/2015).

Menurut Rentrak, film yang dibintangi Vin Diesel dan almarhum Paul Walker ini lebih sakti dibanding ‘Frozen’, karena film ini menjadi salah satu dari 29 film yang berhasil menduduki nomor satu box office setelah empat minggu dirilis, terhitung sejak 2012.

Di AS sendiri film ini telah meraup penghasilan sebesar US$320,5 juta, sementara di seluruh dunia telah menangguk lebih dari US$1 miliar.

Menurut Box Offuce Mojo, prestasi ini membuat ‘Furious 7’ masuk daftar salah satu dari lima film terlaris sepanjang masa, mengungguli ‘Frozen’ yang meraup total pendapatan sebesar US$1,27 miliar di seluruh dunia, sementara ‘Furious 7’ merauh US$1,32 miliar.

Bahkan untuk tingkat domestik atau di dalam negeri AS, ‘Furious 7’ juga unggul karena ‘Frozen’ hanya meraup US$80 juta.

Namun Time memprediksi, ‘Furious 7’ bisa terlempar dari tahta box office pada 1 Mei mendatang saat ‘Avengers: Age of Ultron’ dirilis, karena film ini diprediksi dapat menggebet pemasukan lebih dari US$200 juta pada debut akhir pekan nanti.

Pada akhir pekan kemarin, film ‘Paul Blart: Mall Cop 2’ menduduki peringkat dua box office dengan penghasilan US$15,3 juta. Sedang film ‘Age of AAdaline’, sebuah drama romantis yang dibintangi Blake Lively, berada di posisi ketiga dengan pemasukan US$13,4 juta di AS. (ling)

Komentar

Komentar