Home Breaking News Foto Telanjang Beredar, Artis Jennifer Lawrence “Oh Tuhan”

Foto Telanjang Beredar, Artis Jennifer Lawrence “Oh Tuhan”

217
Jennifer Lawrence.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Jennifer Lawrence mengatakan, bocornya foto telanjangnya itu membuatnya merasa seperti seorang yang “buta”. Maklum, foto intim aktris peraih Oscar tahun 2014 dipublikasikan hingga viral di media sosial.

Dia mengatakan kepada Vogue: “Saya pikir orang melihat [hacking] untuk apa? Bukan kejahatan seks, tapi perasaan galau belum dapat saya singkirkan,” ujarnya.

“Jika privasi Anda dilanggar terus-menerus itu gila. Bukan masalah jika Anda sempurna, tapi jika Anda manusia itu mengerikan. Ketika humas saya memanggil saya, saya seperti, ‘Oh Tuhan, apa itu?’ Bahkan saat itu tidak ada apa-apa. Menakutkan bila seluruh dunia menghakimi Anda,” bebernya curhat itu.

Aktris ini adalah bintang sampul untuk edisi September pada majalah bergengsi Vogue di AS, yang telah difoto oleh Annie Leibovitz dan Inez & Vinoodh.

Vogue juga menugaskan artis John Currin melukisnya untuk salah satu dari empat sampulnya sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 125 majalah tersebut.

Lawrence juga berbicara tentang hubungan intimnya dengan sutradara Darren Aronofsky, yang dia jalani selama setahun terakhir.

Pasangan ini bertemu saat syuting film barunya Mother! Arahan Aronofsky, sejak itu mereka menjadi hidup bersama.

“Ketika saya melihat film itu, saya teringat kembali betapa hebatnya dia,” kata Lawrence tentang pria berusia 48 tahun itu.

“Selama setahun terakhir, saya telah berhubungan dengannya sebagai manusia biasa. Saya biasanya tidak menyukai orang-orang Harvard, karena mereka tidak dapat pergi dua menit tanpa menyebutkan bahwa mereka pergi ke Harvard. Tapi dia (Aronofsky) tidak seperti itu.” jelasnya memuji doi.

Aktris ini juga menjelaskan bahwa syuting Mother! – Sebuah drama horor, yang detailnya sangat sedikit telah terungkap – menjadi sangat kuat sehingga dia mengalami hiperventilasi dan mengacaukan tulang rusuknya.

“Saya akhirnya mendapatkan oksigen. Saya memiliki tabung oksigen di lubang hidung saya, dan Darren suka. Itu tidak fokus lagi, maka kita harus suting lagi,”. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar