Home Breaking News Film Horror Purnama Mandir Dikritik Pedas: “Anda Monster Itu”

Film Horror Purnama Mandir Dikritik Pedas: “Anda Monster Itu”

192
Shyam Ramsay, produser film horror bollywood.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kini muncul kritik pedas terhadap pembuat film bergenre horror. Menurutnta mereka boleh memproduksi film menakutkan ini bila memang yang pembuatnya si monseter itu sendiri.

“Jangan melakukan film horror kecuali Anda monster itu. Penonton horor datang untuk melihat penjahat, dan mereka kembali lagi ketika penjahat itu berada di sekuel,” tulis ahli film dari majalah The Economist, yang memuat hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh para aktor.

Di India, banyak penjahat “penjahat” India yang paling terkenal masuk bioskop dengan harapan menjadi pahlawan.

Hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan mereka menghabiskan waktu mereka untuk merencanakan pembunuhan dan pembunuhan fantastis.

“Mengincar pahlawan wanita dan dipukuli,” jelasnya.

Dengan beberapa pengecualian, seperti Vinod Khanna dan Shatrughan Sinha – penjahat berubah menjadi pahlawan – ini adalah norma.

Bagaimana dengan monster?

Di India, film monster menjadi pokok film horror yang dibuat oleh kelompok bersaudara Ramsay Brothers.

Lima dari tujuh bersaudara masih ada, dan salah satunya, Shyam, masih cukup aktif di kancar film hantu.

Antara tahun 1972, ketika mereka membuat film pertama mereka yang berjudul Do Gaz Zameen Ke Neeche, yang secara harfiah “di bawah enam kaki”.

Dan tahun 1994, ketika mereka membuat film besar terakhir mereka, Mahakaal, Ramsay bersaudara mengaduk-aduk film setelah film horor B-grade. (linda)

 

Komentar

Komentar