Home Breaking News Festival Cisadane Hadirkan Kuliner Malam

Festival Cisadane Hadirkan Kuliner Malam

336
Festival Cisadane. (Foto: Kompas)

TANGERANG, CITRAINDONESIA.COM- Pemerintah Kota Tangerang menggelar Festival Cisadane pada 22-29 Juli mendatang di Bantaran Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Bagi yang suka menikmati makanan tradisional, pada event ini juga akan dihadirkan Culinary Night (kuliner malam) yang siap menyambut pengunjung.

“Tak lupa pula ada Culinary Night di Pasar Lama,” ujar Kepala Bidang Pariwisata Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang, Rizal Ridolloh, Jumat (14/7/2017).

Festival Cisadane merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemkot Tangerang untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Tangerang, khususnya Sungai Cisadane.

Di event tersebut, para pengunjung bisa melihat berbagai macam perlombaan seperti perahu hias, lomba dayung dengen peserta lima negara, lomba band dan banyak lagi lainnya. Selain itu ada juga bazzar produk Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Tak lupa pula ada Culinary Night di Pasar Lama,” ujar Kepala Bidang Pariwisata Dinas Budaya Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang, Rizal Ridolloh, Jumat (14/7/2017)

Menurut Rizal, melalui pameran tersebut, pemerintah kota Tangerang berharap kehidupan ekonomi bisa bergairah. Diperkirakan pengunjungnya sendiri bisa mencapai lima ribu orang setiap hari.

“Kami juga mengajak Dinas Pariwisata se-Banten untuk berpartisipasi dan meramaikan karena Kali Cisadane merupakan salah satu lokasi wisata unggulan,” ungkapnya. (*)

Komentar

Komentar