Home Breaking News Fans Tentang Isu Pihak Ketiga, Mbak Donita dan Mas Adi Harus Tabah!

Fans Tentang Isu Pihak Ketiga, Mbak Donita dan Mas Adi Harus Tabah!

76
Pasangan selebriti Donita dan suaminya Adi Nugroho.

Ramai sudah dibicarakan di tengah publik. Tetapi Donita dan Adi Nugroho, tetap tampak tenang dalam menanggapi tentang isu kehadiran pihak ketiga dalam biduk rumah tangganya demi menelamatkan biduk rumah tangganya! Mungkin keduanya sadar juga bahwa terkadang isu itu hanya untuk merusak kerukunan.

Adi dan Donita menunjukkan foto anak mereka. (Foto: Bagus Citraindonesia)

Makanya harus waspada! Jadi intinya keduanya harus tetap terikat dalam satu ikatan yang kokoh dalam bingkai pernihakannya menjadi satu. Tetap dalam ikatan sebuah cincin pernikahan yang indah satu untuk selamanya.

“Cara Donita dan Adi Nugroho mengatasi isu itu adalah sangt baik. Mereka tidak langsung ribut atau apalah namanya. Itu sebabagi bukti mereka saling mencintai – dan saling melindungi. Sifat yang sangat elegan dan cukup dewasa. Saya juga berdoa semoga Mbak si jabang bayi serta mbak Donita dan mas Adi sehat- sehat hingga lahir nanti!,” ujar Kiki, sorang mahasiswi mengaku sangat ngefans dengan Donita.

Senada dengan Enviana Halimah. Ibu rumah tangga beranak dua ini juga mengaku pernah mendapatkan isu- isu tak sedap terhadap hubungannya dengan suami yang berprofesi sebagai pelaut.

“Saya salut karena mereka tampak tabah. Mudah- mudahan Mbak Donita dan Mas Adi Nugroho tabah, selalu rukun dan memohon doa kepada Allah supaya hubungannya tetap harmonis. Apalagi saya baca media online, anak kedua mereka akan lahir lagi. Dan saya ikut berdoa supaya Allah mengampuni orang yang menghembuskan isu pihak ketiga itu, dan orang itu harus insyaf. Kemudia Mas Adi dan mbak Donita supaya sabar- karena sabar itu subur rezekinya,” pintanya.

Ditanya apakah Donita- Adi Nugroho perlu berkonsultasi ke ahli phisikolog atau kepada konsultan perkawinan? “Saya rasa nggak perlu yaa. Itu malah bikin ribet, bilang ini – bikin itu. Obat paling muzarab itu berdoa kepada Allah supaya diberi petunjuk. Itu yang paling tepat dan murah. Saya juga dulu hanya bermohon kepada Allah, setiap sholat. Sekarang kami harmonis,” ujar karyawati perusahan kelas atas ini memberikan saran.

Sebelumnya pasangan artis ibu kota itu mengatakan : “Intinya tuh kalau kita sebagai pasangan, saling melindungi. Saling menutupi kalau ada keburukan. Itu yang harus saling dimengerti oleh pasangan dan yang coba kita jalanin,” ujar Adi Nugroho saat disinggung soal tips keharmonisan rumah tangganya dengan Donita saat berkunjung ke kantor bintang.com belum lama ini. (dewi)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar