Home Breaking News Fahri Hamzah Langsung Kartu Merah Jokowi

Fahri Hamzah Langsung Kartu Merah Jokowi

219
Kartu Merah dari Fahri Hamzah dan Kartu Kuning Fadli Zon dan lainnya untuk Jokowi foto tempo

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, langsung memberikan Kartu Merah kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, tanpa kartu kuning terlebih dahulu. Ibarat main bola, Jokowi melakukan pelanggaran berat sehingga dikartu merah dan diusir wasit (Fahri Hamzah).

‘Saya ada kartu merah. Jadi saya keluarin kartu merah’, kata Fahri seraya menunjukkannya di sela Munas Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAKAMMI) di Hotel Royal, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Fahri yang politisi PKS itu mengatakan Kartu Kuning yang diberikan Ketua BEM UI Zaadit Taqwa kepada Presiden Jokowi bisa juga disebut komando mengingatkan secara tegas pemerintahan Jokowi-JK.

Sebelumnya, mahasiswa BEM UI memberikan Kartu Kuning kepada Presiden Jokowi terkait keprihatinannya mengenai kasus KLB Gizi Buruk, Campak menimpa warga Asmat. Dan disebutkan pula pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Jokowi tak seimbang dengan pembangunan manusia.

Artinya kinerja Menko Puan Maharani yang anak Presiden Megawati Soekarno Putri itu rendah.

Lantas atas kasus Kartu Kuining itu kata Fahri : ‘Kita ini on the track atau tidak? Tidak usah tegang’, jelasnya.

Fahri juga serankan Jokowi mengajak mahasiswa berbicara dan merespon baik apa yang disampaikan. Karena bila mahasiswa bergerak lebih besar, akan lebih sulit untuk diajak bicara.

‘Mahasiswa kalau perasaannya sudah sama, nanti sulit diajak ngomong’, pungkasnya. (adams)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar