Home Breaking News Dunia Menanti Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle

Dunia Menanti Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle

87
Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle - foto reuters

LONDON, CITRAINDONESIA.COM- Raik- riak meriah dan rejeki pebisnis menjelang pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle kian terasa di negaranya, juga pada insan sepakbola.Puluhan ribu undangan kabarnya sudah disebar kepada pebisnis, politisi hingga para kepala negara di dunia.

‘Jam buka pub bisa diperpanjang sampai pukul 1:00 pada akhir pekan memeriahkan perta pernikahan kerajaan di bulan Mei 2018’, kata pemerintah.

Menurut bbc, The Home Office akan memulai konsultasi empat minggu mengenai rencana pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle, artis asal AS. Dan dunia tengah menanti pernihan termeriah tahun 2018 ini.

Sebelumnya Harry berujar belum tahu akan mengundang Presiden Trump atau tidak, karena takut marah warga Inggris.

Sekretaris Rumah Tangga Amber Rudd mengatakan: ‘Kami ingin semua orang bisa memanfaatkan kesempatan bersejarah tersebut’, tegasnya.

Jam buka pub sebelumnya juga diperpanjang untuk pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, pada tahun 2011, dan untuk ulang tahun ke 90 Ratu Elizabeth II pada tahun 2016.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung di Kapel St George di Kastil Windsor pada 19 Mei, yang juga hari final Piala FA dan Final Piala Skotlandia.

‘Pub berharap menghasilkan £ 10 juta selama jam-jam tambahan’, kata Brigid Simmonds, chief executive British Beer and Pub Assocation.

Dia berkata: ‘Pengunjung melihat pub Inggris Raya sebagai ikon budaya, hampir sama seperti Keluarga Kerajaan’.

Sekretaris Rumah tangga tersebut mengatakan sebelum konsultasi: ‘Saya harap relaksasi jam lisensi ini memungkinkan orang memperpanjang perayaan mereka dan berkumpul untuk menandai momen yang sangat istimewa bagi negara ini’, pungkasnya. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar