Home Breaking News “Duh” DPR Kok masih Tanya Kenapa Novel Baswedan Dirawat di Singapore?

“Duh” DPR Kok masih Tanya Kenapa Novel Baswedan Dirawat di Singapore?

230
Penyidik senior KPK, Novel Baswedan, mengalami penyerangan fisik di Kawasan Kelapa, Gading, Selasa pagi (11/4/2017).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- “Duh”. Ada- ada aja anggota DPR RI ini! Kok masih tega tanya- tanya mengapa mata Novel Baswedan dirawat di Singapore?

“Apakah rumah sakit di Indonesia tidak ada yang bisa menangani penyakit Novel baswedan?,” tanya Anggota DPR RI Komisi III dari F-PDI Perjuangan Dwi Ria Latifa saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pimpinan KPK, Selasa di ruang Komisi III DPR RI, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Penyidik pemberani KPK itu terpaksa dirawat di Rumah Sakit Eyes Center, Singapore sejak minggu lalu. Matanya disiram air keras oknum tak dikenal minggu lalu.

Menjawab pertanyaan itu, Komisioner KPK Laode M Syarif mendampingi Ketua KPK Agus Rahadjo menjawab pertanyaan “tak berkualitas” itu enteng saja.

“Tidak semua obat yang dibutuhakn Noves Baswedan ada di Indonesia,” tegas Laode.

Pengobatan ke Singapore juga selain kurangnya ketersediaan obat di tanah air, juga untuk lebih menjamin keamanan nyawa Novel Baswedan.

Kini Novel masih terbaring lemas. Masih pakai obat tetes menyembuhkan matanya. Namun segera dioperasi tim dokter rumah sakit itu.

Sebelumnya, “Presiden telah memutuskan untuk membiayai pengobatan dan perawatan penyidik KPK Novel Baswedan,”. kata jubir Presiden Johan Budi SP, melalui pesan pendek kepada wartawan, Senin (17/4/2017). (adams/linda)

 

Komentar

Komentar