Home Breaking News Orang Menilai Kahiang Ayu Lebih Cantik dari Para Seleb

Orang Menilai Kahiang Ayu Lebih Cantik dari Para Seleb

729
Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution. Foto Instagram @ayangkahiyang.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Duh cantiknya gadis perawan yang bernama Kahiang Ayu. Dia adalah Putri Presiden Jokowi. Dia tampak sangat anggun saat merayakan Lebaran 2017 bersama keluarga di Kota Solo.

“Mbak Kahiang cuantik banget… banget,” ujar Yunny Listia, seorang gadis perawan di Jakarta, Senin malam (26/6/2017).

Misalkan bila dibandingkan kecantikan Kahiang Ayu dengan para seleb kita, katakanlah Raisa, Agnes Mo, Maudy Ayunda, Saskia Gotik, Dian Sastro dan lainnya… cantikan mana menurut Anda?

“Cantikan Kahiang Ayu – lah. Mbak Kahiang ini cantiknya alami, dan dia jarang pakai mek up loh. Tapi dia tetap aja cantik. Dia sudah cantik sejak dari sononya,” tambahnya kagum.

Mahasiswa perguruan tinggi ini dimintai komentar seputar penampilan Kahiang Ayu yang tampak sangat anggun. Di mana putri semata wayang dari pernikahan Presiden Jokowi- Ibu Iriana Joko Widodo, tampak sengat alami yang diposting lewat istagram kemarin.

Kalau dibanding Chelsea, putri mantan presiden AS, Bill Clinton- Hillary, ketika muda? “Chelsea juga cantik. Tapi dia kan wajah barat, jadi kurang anggun menurut selera mata kita orang timur. Tapi kalau Kahiang, dia sudah anggun juga cantik….. dan dia tidak glamour. Pokoknya dia the best-lah. Barangkali dia Kartini muda soal keanggunan menurut aku sih,” imbuhnya.

Pun demikian menurut Muhammad Ali Drajat. “Weh klo Kahiang sih …. bukan sekedar cantik, tapi dia sangat anggun dan berwibawa. Klo dia jadi istri aku misalnya, tapi misalnya nih.. .. aku gak bawa dia berlama- lama di luaran atau di mall. Takut ditaksir orang,” katanya dengan serius.

Kalau dibandingkan dengan para selebriti kita, ya misalnya Raisa, Agnes Mo dan lainnya. Ya pokoknya artis- artis yang cantiklah? “Ga ada yang bisa disandingkan dengan kecantikan mbak Kahiang. Dia itu kecantikannya tidak dibuat- buat, tapi doi cantik secara alami. Itu yang aku kagumi, nama Kahiang Ayu itu selaras dengan kecantikannya,” pungkasnya.

Anda mau misalnya sekarang menikahinya? “Yess mau banget,” jawabnya. Anda kan masih kuliah? “Ntar kan bisa dilanjutin,” ujar Ali semangat.

Hal senada dikatakan Vera Ermila. “Dia (Kahiang) emang cantik. Bukan karena dia anak presiden loh. Sejatinya dia memang cantik. Dan kalau aku perhatikan raut wajahnya, Mbak Kahiang ini juga selain pribadinya sangat baik, dia juga orang yang sangat sederhana. Beruntunglah lelaki yang mendapatkan dia,” ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi, Jumat (23/6/2017) mendapat kabar bahagia karena Kahiyang Ayu, dilamar oleh sang kekasih, Bobby Nasution. (oca)

Komentar

Komentar