Home EKUIN Tekno Dua Seteru, iPhone 8 Versus Samsung Galaxy S8

Dua Seteru, iPhone 8 Versus Samsung Galaxy S8

294
Iphone 8 buatan Apple teranyar vs Samsung Galaxi seri 8.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dua seteru abadi yakni vendor ponsel pintar Apple pabrikan iphone dan Samsung (korea selatan) kini melaunching produk teranyar. Apple dengan Iphone 8 dan rivalnya Samsung Galaxy S8.

“Apple dan Samsung launching smartphone flagship paling populer di 2017,” begitu topik media- media internasional hari ini menanggapi kedua produk itu.

Tapi rumor seputar perangkat itu menunjukkan kemiripan. Berita terbaru dari kedua belah pihak menjelaskan dua smartphone itu pada dasarnya sama.

Investor melaporkan bahwa iPhone 8 akan disertifikasi dengan IP68, dan kabarnya telah diburu wisatawan.

IPhone 7 hanya memiliki rating IP67. Peningkatan kemampuan tahan cuaca iPhone ini menempatkan setara dengan perangkat Samsung baru-baru ini.

Galaxy S7 sudah mendapatkan rating IP68 dan itu aman untuk mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki yang sama.

Kedua iPhone 8 dan Samsung Galaxy S8 diharapkan tahan 30 menit di kedalaman air di 1,5 meter. Juga tahan disegala cuaca.

Kedua smartphone ini dikabarkan memiliki lebih dari satu versi. Varian IPhone 8 ada tipe 4,7, 5,5 dan 5,8 inci, Galaxy S8 tipe 5,1 dan 5,5.

Kedua raksasa teknologi memiliki 256GB dari penyimpanan internal. IPhone 8 juga memiliki 32GB dan 128GB model sementara Galaxy S8 64GB.

Fitur baru paling menonjol dua ponsel konon memiliki layar melengkung. Gambar dan video dari Galaxy S8 bocor menunjukkan bahwa kemungkinan akan memiliki layar melengkung dengan bezel tipis di bagian atas dan bawah layar. Hal yang sama diharapkan dari iPhone 8.

Kedua ponsel menggunakan tombol home. Apple menggunakan sentuh ID Fingerprint Sensor.

Samsung juga akan menyematkan tombol rumah virtual di bawah layar.

Apple memperkenalkan USB-Type C pelabuhan dan Samsung diharapkan mengikutinya.

Infonya, bagaimanapun, Galaxy S8 akan mempertahankan jack headphone meskipun mengadopsi port USB-C.

Scanner menjadi fitur umum dari kedua handset.

Ada satu lagi ciri umum bahwa iPhone 8 dan berbagi Galaxy S8, keduanya dianggap menyelamatkan market mereka di pasar dunia. (friz)

Komentar

Komentar