Home Breaking News Dr Ryan Thamrin Tiada, Cinta Laura Turut Berduka

Dr Ryan Thamrin Tiada, Cinta Laura Turut Berduka

250
Cinta Laura foto bersama Ryan Thamrin.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dokter Ryan Thamrin yang juga pembawa acara Indonesia, ternyata membawa kesan bagi setiap orang, tidak hanya dari pihak keluarga, kerabat, kalangan masyarakat, namun juga kalangan artis seperti Cinta Laura.

Cinta Laura rupanya ikut berduka atas meninggalnya Dr Ryan Thamrin. Meski tidak dekat, namun setiap datang ke Indonesia, Cinta Laura berusaha untuk tidak menolak saat diundang ke program acara yang dipandu dokter yang kerap disebut dokter ganteng itu.

“Dokter Ryan orangnya sangat baik dan educated jadi aku senang kalau ngobrol dengan almarhum,” tulis Cinta Laura lebih lanjut, seperti dikutip dari laman bintang.com.

Cinta Laura pertama kali bertemu dengan presenter dr OZ Indonesia itu empat tahun lalu. Saat itu ia datang sebagai bintang tamu di acara Meet Alvin. Saat itu hadir pula dr Ryan Thamrin sebagai bintang tamu.

“Beberapa kali ketemu dr OZ dan jadi bintang tamu. Aku pertama ketemu dr Ryan waktu acara Meet Alvin di Metro TV, 4 tahun yang lalu. Terus aku ketemu lagi di acara dr OZ di Trans TV,” tulis Cinta Laura.

Saat bertemu, kesan sebagai dokter ganteng dan pintar tersimpan di hati Cinta Laura. Namun setiap pulang ke Indonesia dan bertemu dengan dr Ryan Thamrin, Cinta Laura merasa ada perubahan dari fisik sang dokter. Ia terlihat Cinta semakin kurus. Cinta pun mengetahui, jika saat itu dr Ryan Thamrin sedang sakit.

“Waktu itu dr Ryan masih sehat dan ganteng banget. Tapi sayang setiap tahun ketemu lagi di acara TV, dr Ryan selalu semakin kurus. Aku selalu kasih semangat supaya dia berobat dan sehat sekali seperti waktu pertama ketemu, tapi mungkin sudah takdir Allah, almarhum harus pergi di usia muda. Semoha Allah mengampuni segala dosa-dosanya,” tulis Cinta Laura.

Kini, kenangan dengan dokter Ryan Thamrin masih tersimpan di hati Cinta Laura. Ia pun ikut berduka atas kepergian sang dokter untuk selama-lamanya.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar