Home Breaking News Ditangkap Dua Lelaki Bawa Pisau ke Musholla

Ditangkap Dua Lelaki Bawa Pisau ke Musholla

212
Masjid Falatehan, di dekat Mabes Polri TKP penusukan terhadap dua anggota Brimob, diduga dilakukan teroris.

SURABAYA, CITRAINDONESIA.COM- Polisi mengamankan dua lelaki yang menumpang bermalam di mushola Polsek Glenmore, Banyuwangi, Selasa (4/7/2017) dini hari.

Kedua pria tersebut ditangkap lantaran di dalam tas yang mereka bawa berisi beragam senjata tajam seperti golok dan sangkur.

Keduanya diketahui bernama Aji Muhammad I Gusti Ngurah Rai S, warga Dusun Losari RT 005/RW 003 Desa Kletek, Kecamatan Taman Sidoarjo, dan Sutari, warga Dusun Pakel RT 001/RW 002, Desa Nglutung, Kecamatan Sendang Tulungagung.

Berdasarkan pemeriksaan anggota polsek setempat, dalam tas ransel yang dibawa keduanya ditemukan sebuah sangkur komando, golok, pisau, pisau buatan, korek api berbentuk senjata, kunci T, dan sebuah besi yang menyerupai paku.

“Kedua pria tersebut meminta izin kepada polisi yang sedang berjaga untuk bermalam dan beristirahat di mushola,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (4/7/2017) sore.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kedua pria tersebut akan bertolak ke pulau Bali dari Sidoarjo.

“Kita amankan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti penyerangan anggota Brimob di Jakarta seperti beberapa waktu lalu,” terang Barung. (ntmc/sup)

Komentar

Komentar