Home Hiburan Seleb Disebut Dugong, Jane Shalimar Polisikan Vanessa Angel

Disebut Dugong, Jane Shalimar Polisikan Vanessa Angel

266
Aktris Jane Shalimar, (Foto: Tribunnews).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pernyataan Vanessa Angel dalam sebuah acara yang menyebut Jane Shalimar sebagai dugong berbuntut pada tindakan hukum. Jane pun langsung melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan.

“Saya didampingi kuasa hukum membuat laporan berkaitan dengan perbuatan Vanessa Angel di acara live beberapa waktu lalu. Awalnya saya tidak tahu, tapi setelah saya browsing, ada pembahasan dia menghina saya,” kata Jane di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016) petang.

Menurut Jane, perbuatan Vanessa yang merupakan calon istri baru mantan suaminya Didi Mahardhika Soekarno itu sudah diluar batas. Dengan pelaporan ini, Jane berharap bisa memberi efek jera kepada Vanessa.

“Saya pikir kalau didiamkan semakin berulah. Semakin (opini) nanti Jane cari perhatian. Makin lama harus ada pembelajaran dari hal seperti ini. Di situ live dan dilihat oleh beberapa kasat mata manusia se-Indonesia,” ungkapnya.

Sebelum melapor, Jane mengaku sempat meminta Vanessa untuk berbicara mengklarifikasi ulahnya. Namun karena merasa tidak mendapatkan respon, janda satu anak ini pun akhirnya bersikap tegas menanggapi permasalahan ini.

“Intinya saya pengin proses hukum berjalan saja bagaimana nanti. Saya sudah melapor loh, ini sudah melalui pemikiran dan diskusi dengan kuasa hukum juga. Saya kasih waktu tiga minggu ini, enggak ada respons dari Vanessa? Ya sudah jalani saja proses hukumnya,” tandasnya. (gus)

Komentar

Komentar