Search
Monday 29 August 2016
  • :
  • :

Dirut PT Pertani Diganti

Dirut PT Pertani Diganti

Mentan Andi Amram Sulaiman mencoba salah satu Alsin yang diciptakan Balitbang Pertanian. (Foto: Ridwan/Citraindonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Direktur Utama PT Pertani, Dwi Antono, mendadak diganti. Ia digantikan oleh Eddy Budiono. Dan telah serah terima jabatan, Rabu (1/8/2012).

Usai serah terima jabatan, Eddy Budiono, berjanji membesut PT Pertani menjadi BUMN pangan papan atas.

“Yang pasti, perusahaan akan diarahkan menjadi BUMN pangan papan atas,” tegasnya.

Kendati demikian, ia belum memasang target besar penghasilannya nanti. “Belum ada (target). Kami masih akan memberesi urusan yang didalam,” tambah mantan Dirut PT Sang Hyang Seri (Persero) itu.

Menurutnya salah satu yang akan dibenahi adalah meningkatkan kulitas SDM PT Pertani demi mencapai harapan besar menjadi BUMN pangan yang mampu memperkuat ketahanan pangan nasional.

“Dalam waktu dekat kami akan bentuk super team yang akan mensupport program-program perusahaan ke depan,” ujarnya.

Komisaris Utama PT Pertani, Anton Apriyantono meminta jajaran direksi baru tidak merusak hasil kerja keras dan prestasi yang telah dicapai direksi sebelumnya.

“Direksi sebelumnya berhasil membuat neraca negatif menjadi positif. Kami sebagai dewan komisaris sangat malu jika sampai perusahaan merugi lagi,” pungkasnya. (olo)

Bagikan:
Print Friendly

Komentar

Komentar




Read previous post:
Banjir dan Tanah Longsor di Maluku Tewaskan 10 Orang

CitraIndonesia.Com: Astagafirullah. Di tengah Puasa ini, Warga Kota Ambon (Maluku Utara) berduka, Rabu (1/8/2012). Setidaknya 10 orang dikabarkan warga setmpat tewas....

Close