Home Breaking News Destinasi Wisata Ancol, Monas, Taman Mini dan Ragunan Ramai

Destinasi Wisata Ancol, Monas, Taman Mini dan Ragunan Ramai

67
Dufan ancol - foto istimewa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dipastikan seluruh destinasi wisata ibu kota Jakarta dipastikan dipadati pengunjung dalam merayakan Tahun Baru 2018 ini.

Pantauan citraindonesia.com, di Monumen Nasional atau Monas sudah mulai ramai. Harga tiket juga cukup terjangkau yakni Rp15.000 untuk dewasa dan Rp4000 anak- anak.

Reuni akbar alumni 212 di monas

‘Kami dari Banjar Masin, mau lihat Kota Jakarta dari atas’, ujar M Sholeh yang tampak membawa keluarganya memasuki menara Monas.

Begitu juga pengunjung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sudah terpantau cukup ramai. Bahkan cafe- cafe makan – minum di seputar taman dibangun era Presiden Soeharto ini sudah penuh, pun kederaan Mobil dan Motor yang masuk ke dalam kawasan taman itu sudah banyak.

Rumah adat minang kabau.

‘Kita ingin melihat jenis- jenis rumah adatnya sekalian naik kereta layang’, ujar Hendy yang membawa keluarga dari Kota Bogor.

Pengunjung Ancol memadati Pantai Festival untuk berenang dan menikmati udara laut. (Foto: Citra)

Di Taman Impian Ancol pun tampak ramai. Di pintu masuk terlihat sudah mulai mengantri membeli tiket masuk namun berjalan lancar. ‘Kami mau ke Dupan’, ujar Yatman, warga Bekasi Timur, Senin (1/1/2017).

Di Kebun Binatang Ragunan pun demikian. Sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB sudah tampak berdatangan pengunjung baik yang pakai Mobil dan Motor, juga yang berjalan kaki karena menaiki bus kota. Terpantau aman dan tertib.

‘Nih anak- anak katanya pengen lihat gajah’, kata Suwardi’ warga Kalideres, Jakarta Barat saat ditemui mau masuk ke taman itu. (tim)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar