Home SPORT Bola Dendam, Bournemouth Janji Habisi Arsenal

Dendam, Bournemouth Janji Habisi Arsenal

76
Striker andalan Arsenal FC, Alexis Sanchez. Foto independent.co.uk

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bournemouth janji habisi Arsenal, untuk membalaskan dendamnya para peristiwa kekalahannya tahun lalu. Malam nanti, Minggu (14/1/2018), pasukan tiam rumah dipersiapkan menang.

Pelatih Bournemouth Eddie Howe mengatakan : ‘Ini adalah pertandingan hebat tahun lalu. Anda melihat kualitas kami selama 60 menit pertama dan kemudian Anda melihat kualitas Arsenal. Gol kedua mereka luar biasa’.

Dia mengakui pertandingan ini adalah miliknya. Menerapkan permainan pola serang spartan. Alexis Sancez dkk, akan dikunci setelah bola dipegat di lini tengah dan tidak bocor ke barisan pertahanan mereka yang diawasi Sancez.

Namun sayang sejumlah punggawanya tengah bermasalah. Yakni Jermain Defoe,  Joshua King, Stanislas Junior, Tyrone Mings yang sudah absen jangka panjang.

Di lain sisi, Pemain nomor 10 Arsenal, Jack Wilshere, juga cedera kaki, namun tampaknya dia bisa diturunkan oleh Arsene Wenger, pelatihnya.

Aaron Ramsey (paha) kembali masuk skuad tapi Mesut Ozil (lutut) ragu dan Sead Kolasinac (pergelangan kaki) tipis kemungkinan. Olivier Giroud (paha), Laurent Koscielny (Achilles) dan Nacho Monreal (pergelangan kaki) masih absen.

Sekedar tahu, Arsenal berjuang dari ketinggalan 3-0 mendapatkan 3 poin dalam pertandingan imusim lalu. Tetapi bila melihat statistik permainan kedua tim ini sebelumnya, Arsenal unggul. (adams)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar