Home Breaking News Dana Haji Untuk Infrastruktur, Kata Amin Rais : Jokowi Minta Saja ke...

Dana Haji Untuk Infrastruktur, Kata Amin Rais : Jokowi Minta Saja ke China

789
Prof Amien Rais Founders PAN Party.

BEKASI, CITRAINDONESIA.COM- Ini pernyataan keras Amin Rais, Mantan Ketua MPR yang juga sekaligus sebagai seorang Tokoh Reformasi dan Tokoh Bangsa. Kadia lebih baik Presiden Jokowi minta ke China dana penggunan infrastruktur dari pada pakai Dana Haji.

“Kepada Presiden Jokowi, tak usaha pakai dana haji itu. Sana minta ke China saja, (dana haji) itu dana umat Islam, jangan dipakai untuk kepentingan selain ibadah Haji dan kepentingan umat Islam. Karena memang umat Islam tidak rela dana hajinya dipakai, tapi umat Islamnya di kebiri, ujar Amien Rais pada Peringatan Milad 100 th Aisyiyah di Perguruan Muhammadiyah Kota Bekasi Jl. Ki Mangun Sarkoro No.45 Kota Bekasi pada hari Ahad (30/7/2017).

Pernyataan dari Amien Rais ini disampaikan karena dirinya memperhatikan sekali kalau pemerintahan yang ada sekarang memang tidak ramah terhadap Umat Islam dan itu sangat menjadi perhatiannya saat ini. Alasan itupula sebaiknya memang dana haji tidak usah dipakai rencananya untuk kepentingan diluar urusan haji.

“Kita bisa lihat dan saksikan, ada ribuan Jamaah dari HTI yang dananya diambil pemerintah, sementara organisasinya dibubarkan. Ini benar gak sih ? Kalo yang masih normal, kan ini sungguh tidak wajar,” pungkasnya. (panjimas/dodo)

Komentar

Komentar