Home Hiburan ShowBiz Dalljiet Kaur : Viral Ketika Ibu dan Tuhan Selamatkan Dunia!

Dalljiet Kaur : Viral Ketika Ibu dan Tuhan Selamatkan Dunia!

265
Artis Dalljiet.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Dalljiet Kaur dalam film Big Magic Maa Shakti. Nah, kata dia, jika seorang ibu mengubah kapal perusak, maka Tuhan pasti akan menyelamatkan dunia!

Sekear tahu. Dalljiet Kaur terakhir kali dilihat sebagai Manjari di Kaala Teeka, Zee TV, baru-baru ini mengejutkan dengan transformasi glamor dan penurunan berat badannya yang drastis.

Wanita itu telah mengantongi serial Navrati khusus di Big Magic berjudul Maa Shakti. Ini adalah pertunjukan dengan 28 episode dan akan mulai ditayangkan mulai 21 September.

Berita tersebut telah membuat viral di medsos dan sedang tren di Google. Dalam obrolan ekslusif dengan Bollywood Life, Dalljiet bialang, “Ini adalah mitologi pertama saya dan saya sangat gembira. Kami menembak di Gujarat. Saya telah membawa anak saya Jaydon ke sini bersamaku. Dia kehilangan sekolah, saya mengambil risiko tapi peran ini sangat spesial buat saya. Ini adalah karakter untuk jiwaku. Saya sangat senang melihat ketertarikan pada berita tersebut. Tanggapan oleh fans sangat bagus. “Dia membutuhkan waktu tiga jam untuk berpakaian dengan karakter Maa Durga dan menikmati setiap momen”.

Resensi :

Menelusuri keseluruhan kisah Maa Durga sejak saat dia diciptakan oleh Dewa sampai kematian Mahishahasura, iblis kerbau. “Saya seorang non-veegtarian tapi saya telah memutuskan untuk menjauhkan diri dari non-sayuran sampai saya melakukan pertunjukan ini. Tulisannya naskahnya bagus sekali. Setiap dialog memberi saya gumpalan darah. Ada begitu banyak karakter Shakti / Durga, itu sangat bagus untuk seorang artis. Saya telah membaca berbagai mitos dan dongeng yang mengelilinginya”.

Patinya, orang muda mencintai Dandiya dan Garba, tapi mereka harus tahu apa kisah dibalik keberadaan Durga. Sebagai seorang wanita, ini tentang memiliki semangat juang dan banyak lagi. Dia adalah seorang ibu, dia adalah seorang perusak. Makanya terendus makna cerita di baliknya bahwa ketika seorang ibu berubah menjadi perusak, Tuhan menyelamatkan dunia. Jangan lewatkan! (dewi)

 

Komentar

Komentar