Home Breaking News “Curhat Pangeran Harry Tentang Ibunya Lady Diana”

“Curhat Pangeran Harry Tentang Ibunya Lady Diana”

170
Pangeran Harry.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pangeran Harry, anak bungsu pasangan Pangeran Charles- Lady Diana, menyampaikan curhat mengenang ibundanya itu.

Bahwa awal bulan ini, para pangeran dipastikan menghadiri kebaktian untuk mendedikasikan kembali kecintaan mereka kebapada ibunya di atas pusara terletak di Rumah Althorp di Northamptonshire, untuk merayakan hari ulang tahun mendiang Lady Diana yang ke-56.

Pangeran Harry mengatakan bahwa dia sempat menangis dua kali untuk ibunya – salah satu kali berada di pemakaman di Althorp pada tahun 1997.

“Jadi ada banyak kesedihan yang masih perlu di keluarkan,” katanya menyanpaikan curhatnya kepada bbc, Minggu (23/7/2017).

Lady Diana, Pengeran William dan Harry semasa kecil. Photo pa

Pangeran William, yang didampingi oleh kakaknya istri Pangeran William yakni Duchess of Cambridge Kate Moddleton, Pangeran George dan Putri Charlotte, mengatakan bahwa dia tetap mengingat ibunya yang masih hidup untuk anak-anaknya dengan “terus-menerus membicarakan nenek moyang Diana”.

“Dia akan menjadi nenek yang cantik, dia benar-benar akan menyukainya, dia akan sangat mencintai anak-anak itu,” katanya.

Dan dia bercanda: “Dia akan menjadi nenek mimpi buruk, mimpi buruk yang absolut … Dia akan datang, mungkin saat mandi, menyebabkan pemandangan yang menakjubkan … gelembung di mana-mana dengan air mandi di mana-mana dan kemudian pergi.”

Merefleksikan ulang tahun dan kematian Putri Diana, Pangeran Harry mengatakan kepada ITV: “Bagi saya dan William, dia (Lady Diana) adalah ibu terbaik yang pernah ada”.

Dia melanjutkan : “Sudah sulit dan akan terus menjadi sulit, tidak ada hari William dan saya tidak berharap dia (Diana) masih ada dan kami bertanya-tanya seperti ibu apa dia sekarang, dan jenis publik apa? Peran dia akan memiliki dan apa perbedaan dia,” paparnya.

Para pangeran juga sepakat untuk ikut serta dalam dokumenter BBC tentang ibu mereka tersebut. Mereka berbicara kepada ITV dari rumah mereka di Kensington Palace di mana mereka akan mengungkap patung ibu mereka di taman umumnya pada ulang tahun ke 20 kematiannya.

Pangeran William berkata: “Kami tidak akan melakukan ini lagi – kami tidak akan berbicara secara terbuka atau terbuka tentang dia lagi, karena kami merasa mudah-mudahan film ini akan memberikan sisi lain dari teman keluarga dekat yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dan dari mereka yang mengenalnya sebaik mungkin dan dari mereka yang ingin melindungi ingatannya, dan ingin mengingatkan orang tentang dirinya,” jelas William. (oca)

Komentar

Komentar