Home SPORT Bola CR7 Dicemooh Fans Meski Portugal ke Piala Dunia Kalahkan Swiss 2-0

CR7 Dicemooh Fans Meski Portugal ke Piala Dunia Kalahkan Swiss 2-0

221
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo gaya alay.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Timnas Portugal melaju babak utama Piala dunia di Rusia tahun 2018 setelah play off berhasil mengalahkan Swiss 2-0, Rabu (11/10/2017) dini hari di Stadion Da Luz, Lisbon.

“Tetapi Cristiano Ronaldo sangat – sangat mengecekawan. Dia main jelak dan mungkin yang terjelak selama ini. CR7 lebay. Performensnya malam ini mungkin yang paling jelek dari semua permaiannnya. Cristiano yang saya kenal bukan Crstiano yang main malam ini, itu bukan dia,” ujar Vino cs, saat nonton bareng di salah satu cafe dan resto di kawasan Jakarta Selatan hingga dini hari tadi.

Sejak pluit pertama dibunyikan, para penggila bola ini melototin pergerakan Cristiano Ronaldo atau CR7. Karena idolanya. Terlebih peraih 7 kali ballon d`or itu tahun ini juga diunggulkan.

“Ngelihat CR7 main indah dan haus gol di Liga Champions dan Real Madrid juara. Terus saat main di La Liga Spanyol atau El Clasico, CR7 main indah. Tapi malam ini keindahyannya menggendong bola itu ga kelihatan sama sekali. Padahal kita pengen lihat doi nyetak gol. Eh.. mainnya begitu… jelek, dia kaya model pemain klub- klub pinggiran Indonesia,” ujar Yana ketus.

Cibiran bernada kekecewaan juga datang dari Ali Nanda Cs yang duduk di meja sebelah. “Kawan- kawan bener. Itu bukan tipe CR7. Yang saya kenal CR7 haus gol. Ya… dia bikin kesel gue. Lebih parah menit 80 itu, dia sudah berhadapan dengan kiper Swiss, eh bolanya gak ditendang. CR7 sialan itu kaya main sabun tuk….sialan, kecewa berat gue lihat dia. Mulai sekarang gue sebut dia CR kampret,”.

Yaa tapi kan mereka menang dan lolos ke Rusia. “Ahh gue gak mau nge-fans lagi sama dia. Menurut aku dia sudah menghianati kecintaan fans di seluruh didunia malam ini. Aku yakin itu,” kata Nanda memperkirakan atas kekecewannya itu.

Bahkan bbc juga menyayangkan buruknya permainan CR7. “CR7 harusnya bisa mencetak gol! Dia tinggal 2 meter dari gawang, lepas dari jebakan offside. Dia satu lawan satu dengan kiper. Tapi dia gak bisa ngegolon. Ini film yang pernah Anda lihat berkali-kali sebelumnya. Anda tahu semua kata-katanya. Kecuali, dia tidak pernah mencetak gol! Kredit bagus bagi Yann Sommer (kiper Swiss) keluar cepat dari sarangnya merebut bola dari kakinya Ronaldo yang masih gocek bola itu. Akhirnya kiper Mönchengladbach kalahkan CR7…. itu film sangat – sangat mengecewakan”.

Yang parahnya lagi kata dia, kemenengan Portugal tidak fantastis. Sepanjang 90 menit, kedua tim bermain alot… membosankan. Padahal harusnya Portugal menguasai pertandingan karena sebagai tuan rumah.

“Gol pertama kemenangan Portugal karena gol bunuh diri pemain bertahan Swiss, gol kedua lewat Andre Silva menit 57….. CR7 mengecewakan,” kata reporter itu. (mulia)

 

Komentar

Komentar