Home SPORT Bola CR7 dari Real Madrid Bantai Apoel 3-0

CR7 dari Real Madrid Bantai Apoel 3-0

184
Cristiano Ronaldo bawa Real Madrid unggul 3-0 atas Apoel.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Cristiano Ronaldo menjadi bomber perkasa rontokkan ambisi lawannya Apoel pada duel lanjutan Liga Champions Grup H, di Bernabeu Stadium, Kamis dini hari (14/9/2017).

Gol Ronaldo tercipta pada menit ke-12 dan 51 (P). Bahkan jika tidak dibatalkan wasit, gol Ronaldo sekeranjang. Bahkan kapten El Real, Sergio Ramos sumbang 1 gola menit ke-61. Dari sisi teknik dan permainan, Apoel bukan lawan sebanding bagi CR7 dkk.

Dengan kekalahan telak dan tanpa balas ini, pelatih Apoel mengakuinya bahwa lawannya main jauh di atas permainan anak- anak asuhnya.

Kita harus realistis. Kami tahu itu akan sulit. Ini adalah pengalaman bagi kita semua,” kata Giorgos Donis, usai pertandingan itu.

Menurutnya, anak asuhnya sudah memberikan segalanya, tapi sulit melawannya. Kita bisa melihat beberapa aspek permainan ini sebagai hal positif yang akan membuat kita lebih kuat dan tim yang lebih baik.

“Para pemain bekerja keras tapi kami kebobolan gol pertama yang saya rasakan. Tapi umumnya – dan terutama di babak pertama, kami cukup solid. Saya percaya banyak pemain saya bisa berbuat lebih baik di masa depan terutama beberapa pemain muda yang mungkin memiliki beberapa saraf malam ini,” tambahnya.

Dia menamabhkan prospeknya bagus. “Saya percaya kita akan memperbaiki diri dengan setiap pertandingan. Kami tidak membidik target terlalu tinggi dalam grup H ini, tapi kami siap mengejutkan Real Madrid, nanti,” jelasnya. (ling)

 

Komentar

Komentar