Home SPORT Bola Coutinho Ingin Buktikan Lebih Hebat dari Neymar Jr

Coutinho Ingin Buktikan Lebih Hebat dari Neymar Jr

639
Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu (kanan) dan Philippe Coutinho di markas Barcelona Vamp Nou Spanyol. gettyemages

SPANYOL, CITRAINDONESIA.COM- Bomber teranyar Barceloa, Philippe Coutinho mengakui dirinya berusaha lebih baik performancenya dari pada mantan striker Barcelona Neymar Jr yang kini bermain di PSG.

Neymar Jr teman baik saya. Saya sudah main dengan dia sejak dulu. Saya akan main lebih baik untuk Barcelona’, katanya.

Tak cuma main lebih baik dari rekan senegaranya itu. tetapi dia juga bilang akan memberikan permanan lebih ciamik sehingga jutaan fans El Barca bisa melupakan Neymar dan kemudian fans menyukainya di Camp Nou.

‘Saya akan membuat fans Barcelona melupakan Neymar Jr, lalu menerima saya’, ujarnya.

Sekedar tahu, bekas bomber Liverpool itu tampak terkagum- kagum saat menyaksikan kehebatan duet maut Lionel Messi dan Luis Suarez dan Cs-nya saat menghancurkan tamunya Celta Vigo, 5 gol tanpa balas atau agregat 6-1, dalam duel menuju perempat final leg kedua Copa Del Rey, tadi pagi Jumat (12/1/2018) waktu Spanyol.

‘Permainan luar biasa’, katanya singkat. Pria asal Brazil, kini gabung dengan El Barca dengan nilai transfer £ 142 juta dari Liverpool memang tidak dimainkan. Dia masih dalam penyesuaian sehingga menemani sang presiden Barcelona nonton Messi cs dari tempat duduk vviv. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar