Home SPORT Bola Coutinho dan Yerry Mina Absen Lawan Real Sociedad

Coutinho dan Yerry Mina Absen Lawan Real Sociedad

420
Selebrasi para punggawa Barcelona setelah mengalahkan tuan rumah Girona, Minggu dini hari 23 September 2017 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

SPANYOL, CITRAINDONESIA.COM- Bomber anyar Barcelona, Philippe Coutinho dan Yerry Mina diabsenkan dalam duel tandang ke kandang Real Sociedad, Minggu malam (14/1/2018) karena alasan kesehatan belum vitalitas seperti Rafinha, Aleix Vidal, Paco Alcácer dan Deulofeu.

Coutinho belum sembuh total. Kami tak mau mengambil resiko, juga  Yerry Mina’, ujarnya dalam konfrensi pers, Sabtu waktu setempat (13/1/2018).

‘Yerry Mina memiliki karakter yang baik. Memiliki kepercayaan diri, berani main ofensif. Permainan passing-nya spektakuler dan akan banyak membantu kita, Bersikap kompetitif’, pujinya.

Dia mengakui kondisi stadion Sociedad penuh tantangan dan sulit sehingga para pemain kata dia harus waspada agar jangan sampai kalah.

‘Ini adalah tantangan bagi kami. (Anoeta) Ini salah satu stadion paling sulit. Kami menyadari presedennya. Eusebio mengenal rumah itu. Tahu apa yang harus dilakukan’, jelasnya.

Di samping itu kata dia, walaupun Real Sociedad yang peringkat 13 dengan mengoleksi 23 poin, tidak menuai hasil bagus musim ini, tapi memiliki kapasitas permainan kombinasi dengan tekanan tinggi dan kuat’ jelas Ernesto Valverde.

Berikut 18 pemain :

Ter Stegen, N. Semedo, Piqué, I. Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suárez, A. Iniesta, Suárez, Messi, O. Dembélé, Cillessen, Mascherano, Paulinho, Jordi Alba, Digne, S. Roberto, André Gomes dan Vermaelen.

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar