Home Breaking News Coca-Cola Amatil Indonesia Donasikan 121 Hewan Kurban Tahun 2017

Coca-Cola Amatil Indonesia Donasikan 121 Hewan Kurban Tahun 2017

174
Penyerahan hewan kurban 1438 H diserahkan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia menyerahkan 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing kepada warga sekitar pabrik CCAI di Sumedang – diwakili oleh tokoh masyarakat.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menyambut Perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

“Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Tahun 2017 ini, sebanyak 121 hewan kurban didonasikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat di mana CCAI beroperasi,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs & Communications Manager untuk wilayah Jawa Barat secara tertulis kepada citraindonesia.com, Rabu (30/8/2017).

Lanjut Nurlida, bahwa sejak pertama beroperasi di Indonesia lebih dari 25 tahun silam, CCAI ini rutin loh melakukan dukungan keagamaan bagi masyarakat di seluruh wilayah operasinya, antara lain melalui penyerahan donasi hewan kurban.

Penyerahan hewan kurban 1438 H diserahkan langsung oleh Natal Syahludin HR Operation Manager selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia menyerahkan 3 ekor sapi dan 20 ekor kambing kepada warga sekitar pabrik CCAI di Cikarang Barat – diwakili oleh tokoh masyarakat.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha, CCAI telah menyerahkan hewan kurban di berbagai wilayah operasi kami di seluruh Indonesia. Untuk di wilayah Jawa Barat, telah diserahkan hewan kurban di pabrik CCAI Sumedang dan Cikarang Barat,” jelas Nurlida Fatmikasari, menambahkan.

Begitulah perusahaan ini menyantuni warga sekitar perusahaannya. “CCAI ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta juga menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka yang bersentuhan langsung dengan area manufaktur dan sales office CCAI di mana pun kami beroperasi,” lanjutnya.

Di Sumedang, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 4 ekor domba kepada perwakilan warga sekitar pabrik dan Camat Cimanggung dan Kepala Desa Cihanjuang.

“Langsung diserahkan oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager. Sedangkan untuk wilayah Bekasi dan Jakarta, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 28 ekor kambing,” jelasnya.

Nah selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar pabrik CCAI.

“Misalnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga sekitar pabrik, bantuan pendidikan bagi anak dari warga sekitar pabrik, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui program Coke Kicks,” imbuhnya mengakhiri. (olo)

Komentar

Komentar