Home Breaking News CIA Yakin Rusia Target Pemilu AS

CIA Yakin Rusia Target Pemilu AS

104
Presiden Donald Trump (kiri), Presiden Rusia Vladimir Putin Tengah) dan Edward Snowden (kanan). Photo-heatst.

AS, CITRAINDONESIA.COM- Direktur Badan Intelijen AS (CIA) Mike Pompeo, memperkirakan bahwa Rusia akan menargetkan pemilu AS pertengahan akhir tahun ini.

Mike Pompeo mengatakan kepada BBC bahwa tidak ada penurunan yang signifikan dari upaya subversi Rusia di Eropa dan Amerika Serikat.

Dia juga mengatakan Korea Utara mungkin memiliki kemampuan untuk menyerang AS dengan rudal nuklir ‘dalam beberapa bulan’.

Komunitas intelijen AS mengatakan bahwa mereka yakin Rusia mencampuri pemilihan presiden tahun 2016 (yang lalu yang dimenangkan Trump).

Pompeo, yang memberi briefing pada presiden paling pagi, menolak klaim ‘omong kosong’ baru-baru ini bahwa Presiden AS Donald Trump tidak bekerja.

Ruang konferensi direktur di lantai tujuh kantor pusat CIA di Langley, Virginia, dilapisi dengan foto-foto mantan direktur dan presiden yang mereka layani.

Dan Pompeo jelas tentang visinya untuk CIA di bawah Presiden Trump.

‘Kami adalah layanan spionase terbaik di dunia’, katanya kepada BBC.

‘Kami akan pergi ke sana dan melakukan yang paling sulit untuk mencuri rahasia atas nama rakyat Amerika. Dan saya ingin kembali ke kaki depan kami (garda terdepan’, tegasnya. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar