Home SPORT Bola Chelsea Pesta Gol 6-0 Benamkan Qarabağ

Chelsea Pesta Gol 6-0 Benamkan Qarabağ

220
Pemain bertahan Chelsea, Azpliqueta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Penampakannya di grup C Liga Champions, Chelsea main ganas. Tim berjuluk The Blues berpesta gol 6-0 saat membenamkan Qarabağ di Stanford Stadium, Rabu dini hari (13/9/2017).

Diprovkasi gol pamungkas Pedro Rodríguez menit ke-5, disusul oleh Zappacosta menit ke-30, Azpilicueta menit ke-55, Bakayoko menit ke-71, Batshuayi menit ke-76 dan dikunci gol bunuh diri Medvedev menit 82.

Permainan tidak seimbang. Walau sama- sama wajah baru, tapi kelas Chelsea jauh di atas Qarabag. Dari segi teknik serangan, pertahanan  dan kecepatan, Qarabag bukan lawan sepadan klub asal Kota London Inggris yang bekas juara Liga Champios beberapa tahun lalu, dan tahun ini jawara Premier League.

Manchester United :

Kemenangan telak 3-0 juga diraih klub Liga Inggris yakni Manchester Unted di grup A, yang menghempaskan Basel di Old Trafford dini hari tadi.

Ketiga gol itu tercipta lewat Fellaini menit ke-35, Romelo Lukaku menit ke-53 dan Rashford menit ke-84. Hasil ini memang sudah diperkirakan dari sebelumnya. (ling)

 

Komentar

Komentar