Home Breaking News Cerai Ahok dan Para Selebritis, Ini Sebabnya!

Cerai Ahok dan Para Selebritis, Ini Sebabnya!

108
Ahok dan istrinya Veronica Tan yang menangis memikirkan nasib suami masuk penjara.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Cerai lagi nge-tren zaman now. Ahok dan para selebritis di Indonesia maupun Hollywood. Ini dia!

1. Bahwa Ahok resmi menggugat cerai istrinya Veronica Tan di Pengadilan Jakarta Utara, kendati si istrinya telah memberikan dia segalanya selama ini mencapai karir tertinggi sebagai Anggota DPR RI dan terakhir Gubernur DKI Jakarta dan berakhir masuk penjara setalah Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, memvonisnya terubukti bersalah mendokan Surat Al-maidah ayat 51 tahun 2017.

2. Cathy Sharon. Presenter ini menikah dengan pengusaha Eka Kusuma pada 14 April 2012. Tiga tahun kemudian, tepatnya 1 Desember 2015, Cathy harus menahan pedih karena sang suami menggugatnya cerai. Saat itu Cathy sedang hamil empat bulan anak keduanya. Hanya saja, gugatan cerai itu tak dikabulkan majelis hakim karena tak cukup bukti.

3. Bintang film dan pesinetron Feby Febiola. Digugat cerai suaminya Bruce Nicholas pada Februari 2013. Mahligai pernikahan Feby dengan pria warga negara Prancis itu berakhir setelah 13 tahun. Bersama Nicholas, Feby tak dikaruniai anak. Setelahnya, Feby kembali menjamin hubungan, kali ini dengan ayah penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing. Mereka menikah pada 2016 lalu.

4. Cut Tari. Perempuan asal Aceh yang pernah ramai disebut namanya (Ariel Peterpan) ini digugat cerai Johannes Yusuf Subrata pada Desember 2013 lalu dan resmi bercerai setahun kemudian. Gugatan ini Yusuf ajukan setelah melewati masa pernikahan bersama Tari selama hampir 10 tahun.

5. Artis Femmy Permatasari. Dia malah sudah resmi bercerai dari Samudera Djaya pada Februari 2012, setelah gugatan cerai Samudera pada Desember 2011. Keduanya sepakat berpisah setelah 13 tahun mengarungi kehidupan pernikahan.

6. Artis kawakan Paramitha Rusady. Penyanyi ini digugat cerai suaminya, Nenad Bago, pada 6 Juni 2012. Mereka yang menikah pada 20 Mei 2004 lalu itu mendapat karunia satu anak laki-laki.

7. Putri Aisyah keukeuh gugat cerai suaminya Ustad Al Habsyi.

8. Gugatan cerap dari Tsania Marwah kepada suaminya Altalarik Syah.

9. Muzdhalifah bercerai dengan Nassar, artis dan komentator D`Academy Asia 3.

10. Angelina Jolie cerai dengan suaminya Brad Pitt tahun 2016.

Prof DR Dadang Hawari, Guru Besar Tetap Universitas Indonesia.

Dan masih banyak lagi kasus perceraian lainnya. Pakar Psikiater Prof. Dr.dr. Dadang Hawari, angkat bicara atas maraknya kasus perceraian para selebriti.

“Potret emosi yang idak bisa dikendalian oleh si suami dan istri,” ujarnya menanggapi media Maret 2017 lalu. (ant/ling/oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar