Home SPORT Basket Cavaliers Balik Ungguli Bulls 3-2

Cavaliers Balik Ungguli Bulls 3-2

243

CLEVELAND, CITRAINDONESIA.COM – Di 2-game awal dari 7-game yang dipertandingkan, Cleveland Cavaliers sempat tertinggal 0-2 dari Chicago Bulls. Namun di game-5 semifinal NBA-Playoff, Cavaliers menang 106-101 atas Bulls. Kemenangan ini membalikkan keadaan, Cavaliers kini malah unggul terhadap Bulss dengan skor 3-2!

Adalah LeBron James mencetak 38 poin dan Kyrie Irving 25 poin, yang mengantarkan Cleveland Cavaliers menang 106-101 dari Chicago Bulls pada Game 5 semifinal playoff NBA Wilayah Timur. Dengan demikian seri playoff putaran kedua ini untuk sementara menjadi milik Cavaliers dengan 3-2.

Tak terpengaruh dampak sakit akibat cedera pergelangan kaki kirinya, James yang juga mempersembahkan 12 rebound, enam assist dan tak pernah salah umpan selama 41 menit bermain, memastikan Cavs bermain kembali di kandang pada Game 7 jika mereka kalah pada Game 6 nanti.

Cavs bisa memenangi game-6 yang akan kembali diadakan di kandang Bulls di United Center di Chicago. Kedua tim masing-masing telah memenangkan pertandingan tepat saat bel akhir pertandingan berbunyi. Drama itu tidak terjadi pada Game 5 ini, namun tetap bertandingan berlangsung ketat dan seru.

Jimmy Butler mengemas 29 poin, Mike Dunleavy 19 poin, dan Derrick Rose 16 poin untuk Bulls, demikian laman resmi NBA seperti dikutip ant di Jakarta, Rabu (13/5/2015). (one)

Komentar

Komentar