Home Breaking News Cara Persib Bandung Hormati Korban Longsor Pangandaran

Cara Persib Bandung Hormati Korban Longsor Pangandaran

303
Kondisi salah satu wilayah di Sangihe yang diterjang banjir dan longsor. (Foto: BBC)

BANDUNG, CITRAINDONESIA.COM- Ini cara Persib Bandung menyampaikan rasa hormat dan belasungkawa terhadap para korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat kemarin.

“Kita rencanakan nanti para pemain memakai pita hitam sebagai rasa empati atas musibah yang terjadi di Pangandaran ini,” ungkap Budhi Bram Rachman, General Coordinator Panpel pertandingan Maung Bandung vs Barito Putera hari ini.

“Kemungkinan kita nanti akan lakukan doa bersama untuk para korban. Tapi, kita akan berkoordinasi terlebih dahulu bersama Pengawas Pertandingan,” lanjutnya.

Pria akrab disapa Bram ini juga lantas mengungkapkan rasa dukanya terhadap bencana yang terjadi di ujung selatan Provinsi Jawa Barat itu.

“Intinya, kami tentu sangat prihatin dengan adanya musibah yang terjadi di negeri ini. Terutama di Pangandaran yang baru saja terjadi,” katanya melalui laman persib.

Musibah banjir dan longsor terjadi pada hari Jumat, 6 Oktober karena intesitas hujan yang sangat tinggi.

Bencana tersebut mengakibatkan beberapa korban jiwa serta ratusan kepala keluarga yang tersebar di sekitar empat kecamatan di Kabupaten Pangandaran terpaksa mengungsi. (dadang)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar