Home Breaking News Cara Halal Suami Tercinta di Ranjang

Cara Halal Suami Tercinta di Ranjang

79
Ranjang Grage Hotel Cirebon ditata sedemikian rupa sebagai bagian dari promo di momen Valentine. (Foto: Yoh/Citraindonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Satu kata yang muncul setelah kita memutuskan untuk membawa hubungan ke ibadah pernikahan, adalah Halal! Mulai saat itu, kita pun akan fokus untuk mewujudkan keluarga harmonis dan menjalani hari bahagia bersama pasangan.

Segala usaha tak pelak dilakukan untuk membahagiakan suami yang telah mentreat kita like a queen, termasuk membuatnya betah saat bersama kita di ranjang saat bercinta, uhmm…

Nah, biar suami makin cinta dan betah bercinta dengan kita coba cara halal ini, deh!

Bisikan Kalimat – Kalimat Cinta
“I love you more, darl”, “Hubby, i want you for long time”, “I love you, till Jannah, hug you so…deep,” or kalimat-kalimat andalan lain yang Anda punya, agar ia semakin tahu rasa cinta Anda kepadanya sekaligus menunjukkan bahwa Anda tak ingin kehilangannya. Bisikkan ke telinga suami Anda sepulangnya dari beraktivitas! Dijamin, rasa lelahnya langsung hilang atau bisa jadi Ia menganggap itu signal manis dari rasa ingin bercinta.

Pasangan selebriti bollywood, Shama Sikander dan James.

Lakukan Hal Baru di Ranjang
Sudah terbiasa dengan gaya andalan atau favorit Anda dengan suami? Yuk, coba deh eksplore atau cari cara gaya baru bercinta yang lebih menantang dan jadi nggak ngebosenin saat di ranjang. Halal, kog!

Miss V Bebas Keputihan Berlebih dan Bau Tak Sedap
Ini yang paling penting Anda perhatikan sebagai sang istri. Bukan hanya pandai memasak, jago manjain suami, mengurus anak ataupun rumah, but you as a wife must protect and treat your Miss V (Vagina). Why? Yap, Miss V yang bebas keputihan berlebih dan tidak menimbulkan bau tak sedap itu membuat mood suami Anda semakin bergairah saat bercinta, lho.

Jadi pastikan Anda sudah menjaga dan merawat kesehatan Miss V agar tidak beraroma tak sedap, bersih, sehat.

Anda bisa manjakan Miss V Anda sebelum ataupun sesudah bercinta dengan godokan sirih. Duh, ribet deh harus cari daun sirih dan buat godokan sirihnya, eits… tenang Anda nggak perlu repot-repot lagi cari daun sirih dan membuat air godokan sirih untuk membersihkan area Miss V Anda karena kini sudah terdapat pada Resik-V godokan sirih.

Resik V Godokan Sirih
“Resik V Godokan Sirih punya khasiat yang sama dengan godokan daun sirih yang suka kita rebus. Kelebihan lainnya adalah higienis, praktis dan modern. Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah teruji klinis dan terbukti efektif mencegah keputihan dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami,” jelas Yuna Eka Kristina, senior Public Relation Manager PT. Kino Indonesia Tbk.

Resik V Godokan Daun Sirih ini aman untuk Anda gunakan setiap hari karena menggunakan bahan alami yang sudah teruji klinis dan tentunya halal.

Gimana, sudah siap bikin suami betah di ranjang dengan Resik V Godokan Sirih? Let’s try it! (sumber bintang)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar