Home Breaking News Calon Panglima TNI Minta Doa Lulus Uji Kelayakan

Calon Panglima TNI Minta Doa Lulus Uji Kelayakan

22
KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan salam komando dengan Marsekal Agus Supriatna yang digantikannya, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (18/1) siang. (foto: Agung/Humas Setkab)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Calon Panglim TNI yakni Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Hadi Tjahjanto meminta doa kepada seluruh pihak agar uji kelayakan dan kepatutan berjalan lancar.

“Ini sangat penting. Tolong doakan saya nanti melaksanakan fit and proper test semuanya berjalan lancar,” ujar Hadi, saat tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Seusai menjawab wartawan, ia melakukan salam komando dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kemudian langsung menuju Komisi I DPR.

Pada kesempatan tersebut, Gatot hadir mengantar Hadi. Ia turut didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi.

Menurut Gatot, hal itu untuk menunjukkan bahwa KSAD dan KSAL siap dipimpin Hadi.

Begitu pula dengan dirinya yang siap meletakkan jabatannya begitu pengajuan Hadi disetujui Komisi I dan nantinya dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Begitu sudah disetujui kemudian dilantik, saya dengan tulus ikhlas tongkat saya diberikan kepada Pak Hadi dan saya siap mendampingi apabila diperlukan,” ujar Gatot. (*)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar