Home Breaking News Bos Silicon Valley Ungkap Rahasia Rambut Pirangnya

Bos Silicon Valley Ungkap Rahasia Rambut Pirangnya

174
Model Eileen Carey.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- CEO Silicon Valley mengungkapkan rahasianya untuk terus maju dalam bisnis – mewarnai rambut pirang yang cokelat, dan melepaskan tumit dan lensa kontaknya.

Eileen Carey, itu nama wanita sosialita ini. Dia adalah CEO sukses, berusia awal 30-an, dengan kacamata dan rambut cokelat.

Tapi dia tidak selalu terlihat seperti sekarang…. muda dan energik. Dia berlimpah ruah harta dan uang penghasilan sendiri dari bisnis itu.

Lalu apa katanya? “Begini. Pertama kali saya mewarnai rambut saya sebenarnya karena saran saya diberikan oleh seorang wanita di modal ventura,” katanya membuka rahasia suksesnya.

Carey bilang,  merasa lebih nyaman berurusan dengan berambut cokelat, bukan wanita berambut pirang.

“Saya diberitahu untuk kenaikan harga dan style. Bermanfaat mewarnai rambut saya. Karena ada pengakuan pola yang lebih kuat dari seorang CEO wanita adalah berambut cokelat,” dia menjelaskan.

Pengenalan pola adalah teori yang menyarankan orang mencari pengalaman akrab – atau orang – yang pada gilirannya membuatnya merasa lebih nyaman dengan kesehariannya.

Saat dia berambut pirang, Eileen mengatakan bahwa dia disamakan dengan Elizabeth Holmes, perusahaannya Theranos telah mengalami banyak kontroversi.

“Menjadi berambut cokelat membantu saya terlihat sedikit lebih tua dan saya membutuhkannya, saya merasa, agar dianggap serius,” kata Carey.

Lalu bagaimana Anda meraih sukses seperti sekarang? “Agar saya sukses di bidang industri teknologi ini, saya ingin menarik perhatian sesedikit mungkin, terutama dengan cara seksual apa pun.” jelasnya.

Bukan hanya warna rambut saja. Carey menukar lensa kontaknya dengan kacamata dan mengatakan bahwa dia mengenakan pakaian “androgini” yang longgar untuk bekerja.

Dia mengatakan, di lingkungan kerja didominasi laki-laki, tatapan lamanya membuatnya lebih cenderung dia main mata. (dewi)

Komentar

Komentar