Home Breaking News Bom Panci Bandung, Wakapolda Jabar : Masyarakat Supaya Tenang!

Bom Panci Bandung, Wakapolda Jabar : Masyarakat Supaya Tenang!

149
Bom Panci Bandung, milik Agus Wiguna, yang meledak dan bikin heboh. Tidak ada korban jiwa.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Wakapolda Jabar meminta masyarakat supaya tetap tenang terkait ledakan Bom Panci Di Buahbatu, Bandung, Sabtu kemaren (8/7/2017).

“Diminta kepada masyarakat supaya tetap tenang,” tegas Brigjen Pol Bambang Purwanto, kepada awak media terkait kasus itu.

Menurut Agus Wiguna, pelaku peledakan Bom Panci telah ditahan Polisi. “Dia (Agus Wiguna) mengaku melakukan sendiri. Dia merakit setelah belajar dari google. Tapi kita tidak percaya begitu saja. Kita akan kembangkan kasusnya,” jelasnya.

Agus yang konon mahasiswa dan penjual Bakso kepada penyidik lanjut Wakapolda, terinspirasi dengan para anggota ISIS di Marawi, Filipina. “Katanya (Agus) terinspirasi dengan anggota ISIS Marawi,” jelasnya.

Agus Wiguna (21), warga garut, Jabar, pelaku peledakan Bom panci di Buahbatu, Bandung sudah ditangkap dan tengah diperiksa secara intensif.

“Pelaku telah ditangkap. Bernama Agus Wiguna (21),” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, Sabtu (8/7), seperti dikutip NTMCPolri.

Polisi telah membawa pelaku. Polrestabes Bandung tengah mengembangkan peristiwa ini.

Bom panci meledak sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu kemarin. Tak ada korban ledakan di Kampung Kubang Beureum RT 07/11, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jabar.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pada keterangan awal, diduga Agus akan meledakkan bom di beberapa lokasi. (dadang/ntmc)

Komentar

Komentar