Home Breaking News Bintang Pop Jepang Dominasi Film Asia

Bintang Pop Jepang Dominasi Film Asia

169
Seleb Urassaya dalam aksinya yang membuat lawan jenisnya kesemsem.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bintang pop Jepang dan Kanton mendominasi adegan film Asia di era 80an dan 90an, sementara bintang Korea Selatan mengejutkan dunia dalam dekade terakhir.

Lantas, siapa yang akan menyusul panggung? Sebagai jawaban, mungkin kita harus melihat ke selatan – di Thailand.

Dengan beberapa blockbusters mencapai kesuksesan besar di seluruh dunia – seperti Ong-Bak 2 pada tahun 2008, Pee Mak pada tahun 2013 dan Bad Genius tahun ini – industri hiburan Thailand telah menunjukkan kepada dunia apa yang dapat dilakukannya untuk sebuah prestise di industri ini.

Patchrapa Chaichua

Kini setelah film Thailand mendapatkan waktu mereka di bawah sinar matahari, sekarang saatnya untuk memperhatikan selebriti Thailand yang memberi tanda.

Dengan 8,2 juta pengikut, Patchrapa Chaichua adalah ratu Instagram di showbiz Thailand. Dia dikenal karena perannya dalam berbagai drama TV yang diproduksi oleh Thai Channel 7.

Pada tahun 2009, dia meluncurkan parfumnya sendiri, SEXY ME oleh Patchrapa, yang merupakan parfum selebriti Thailand pertama yang dibuat di Prancis.

Aktris Thailand-Inggris telah menjadi wanita terdepan di televisi dan menjadi trend setter di Thailand selama dekade terakhir.

Dia selalu berada di barisan depan selama fashion and couture minggu dan telah dijuluki “Fan Bingbing of Thailand” di dunia China. Dengan 7,5 juta pengikut, dia adalah aktris Thailand kedua yang paling diikuti di Instagram. (dewi)

Komentar

Komentar