Home SPORT Basket Bintang NBA Bantah Lakukan Pemerkosaan

Bintang NBA Bantah Lakukan Pemerkosaan

244

CHICAGO, CITRAINDONESIA.com- Bintang NBA Chicago Bulls, Derrick Rose membantah keras tuduhan telah memperkosa mantan kekasihnya Jane Doe. Derrick menyebutkan, tudingan itu hanya untuk mencari sensasi semata.

“Ini tidak lebih dari upaya putus asa untuk merusak reputasi seorang atlet yang amat terhormat.  Derrick tidak punya hubungan eksklusif dan hubungan seksual dengan penggugat selama lebih dari dua tahun. Penggugat tidak pernah mengajukan keluhan mengenai Derrick sampai beberapa pengacara muncul dan menuntut bahwa penggugat harus memberi kompensasi jutaan dolar,” kata kuasa hokum Derrick, Lisa Cohen, Jumat (28/8/2015).

Kasus ini mencuat ketika gugatan pertama kali dilaporkan oleh TMZ Sports pada Rabu 26 Agustus 2015 waktu setempat. Laporan itu membeberkan keterlibatan Derrick, Randall Hampton (manajer pribadi), dan Ryan Allen (teman). Adapun perempuan yang melaporkan adalah Jane Doe yang mengklaim mantan kekasih Rose pada 2011–2013.

Menurut laporan tersebut, Derrick mengundang Doe ke kediamannya di Beverly Hills. Derrick dan dua temannya kemudian dituduh memasukkan obat ke minumannya dengan tujuan memerkosa. Namun, Doe berhasil kabur dengan bantuan seorang teman.

Ternyata mimpi buruk Doe belum berakhir karena Derrick serta dua rekannya kemudian memaksa masuk ke apartemen dan di sanalah dia diperkosa. Dia mengaku harus menunggu dua tahun untuk mengajukan gugatan karena malu atas apa yang terjadi pada malam itu. (yud)

Komentar

Komentar