Home Breaking News Bikin Heboh Victoria Bonya Model Playboy Rusia

Bikin Heboh Victoria Bonya Model Playboy Rusia

286
Model Playboy si model playboy yang sempat ditahan agen- agen AS di LA.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ini bikin heboh. Model Playboy Rusia ini mengklaim dia baru-baru ini ditahan agen-agen AS di LA – dikira seorang mata-mata.

Victoria Bonya, 37, dalam posting online yang ia panggang setelah agen melayani rooting melalui kopernya, ditemukan kartu bisnis untuk Spy-Land, sebuah perusahaan khususk kamera tersembunyi.

“Alih-alih bertanya beberapa pertanyaan yang nyata, petugas memutuskan untuk berbicara tentang presiden kita (Vladimir Putin),” tulis Victoria Bonya di Instagram kemarin.

“Mencari tahu segala sesuatu tentang posisi saya, dia mulai berbicara tentang KGB,” tambahnya. “Aku mulai tertawa, karena saya benar-benar berpikir itu adalah lelucon, sampai mereka meminta saya hal yang sama untuk ketiga kalinya! ”

Bonya akhirnya berhasil meyakinkan pihak berwenang di LAX bahwa kartu baru saja secara acak diberikan kepada dia setelah menunjukkan akun media sosialnya ke pejabat itu. Dia memiliki 1,9 juta pengikut Twitter dan lebih dari 5 juta fans di Instagram.

Bonya, yang berasal dari kota Krasnokamensk di wilayah Krai Zabaykalsky timur Rusia, dilaporkan pindah ke Moskow dan pertama bekerja sebagai pelayan sebelum dia berhenti sebagai model dan presenter.

Dia sempat tenar pada reality show-TV Rusia mirip dengan “The Real World,” di mana orang dipaksa untuk hidup bersama di rumah yang sama.

Dia pernah tinggal di Monte Carlo di Monako tahun 2012.

Perempuan ini pada bulan Januari lalu bersama para model Rusia lainnya dituduh merusak reputasi hotel bintang lima yang nyaman untuk keluarga di Dubai – setelah mereka berpose “semi-telanjang” untuk foto Instagram. (ling)

Komentar

Komentar