Home Breaking News Besok, Menpar Sambut Raja Salman di Bali

Besok, Menpar Sambut Raja Salman di Bali

148
Raja Salman (melambaikan tangan) didampingi Presiden Jokowi, Ketua MPR Julkifli Hasan, Menag Lukman Hakim Saifuddin Ketua Mui Ma`ruf Amin, Din Samsuddiin, para tokoh agama Indonesia. Photo admas/ citraindonesia.com.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Rencana berlibur di Bali besok, Sabtu (4/3/2017), Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan disambut langsung oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya dengan Tarian Pendet.

“Iya, saya akan menyambut Raja Salman di Bali,” ungkap Menpar kepada citraindonesia.com saat dihubungi, Jumat (3/3/2017).

Ia juga mengungkapkan bahwa nantinya kedatangan raja Salman tersebut di Bali akan disambut oleh tarian Pendet yang dilakukan oleh pelajar.

“Tarian pendet oleh anak-anak pelajar akan menyambut kedatangan beliau,” sambungnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa ketika sampai di Bali, Raja Salman akan langsung di jemput oleh dirinya dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

“Rencananya saya, beserta Gubernur dan jajaran FKPD Bali, akan menjemput beliau,” ujarnya.

Seperti diketahui, usai melakukan kunjungan kenegaraan dengan Presiden Jokowi serta DPR RI, MPR RI, dan tokoh agama di Jakarta, Raja Salman beserta rombongan direncanakan akan berlibur ke Bali mulai esok hingga 9 Maret 2017.

Selain itu pula, diperkirakan selama di Bali Raja Salman beserta rombongan akan menginap di St. Regis Hotel Bali. Juga akan menyewa 360 unit mobil mewah untuk mengangkut 1.500 rombongan kerajaan saat akan berlibur di Bali. (Isr)

Komentar

Komentar