Home Breaking News Bertemu Peraih Nobel Malala Yousufzai, Priyanka Chopra : Dia Tak Terbantahkan

Bertemu Peraih Nobel Malala Yousufzai, Priyanka Chopra : Dia Tak Terbantahkan

171
Tampak mesra peraih Nobel Malala Yousufzai dan Pryanka Chopra. Malala yang selalu butuh kasih sayang, dia korban kebengisan tirani.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Aktris termahal Bollywood, Priyanka Chopra, terkagum- kagum saat bertemu perempuan muda peraih Nobel, Malala Yousufzai baru- baru ini. Priyanka, duta UNICEF, memuji abis Malala Yousufzai yang memberdayakan dan menginspirasi gadis-gadis muda di seluruh dunia.

“Saya bisa menulis sebuah novel tentang betapa cerdas, luar biasa, inspiratif, memberi semangat dan lucu. Malala Yousufzai, kamu adalah kekuatan yang tak terbantahkan untuk diperhitungkan. Dunia tahu itu,” tulis Priyanka, kemarin.

“Saya ingin bersamamu.” Yousafzai (yang mengingatkan saya pada ayah saya), saya sadar bahwa Anda hanyalah seorang gadis muda dengan mimpi muda. Lelucon Anda, cinta Anda untuk Film Hindi, tawa Anda yang menular akan selalu mengingatkan saya. Anda bersenang-senang. “Hindi / Urdu lagi,” tulis Priyanka lebih lanjut, memberi para penggemarnya tentang pertemuannya dengan aktivis muda tersebut.

Gayung bersambut. Yousafzai dalam cuitannya baru-baru ini seraya memasang sebuah fotonya bersama aktris top tersebut. “Saya tidak percaya saya bertemu dengan Priyanka Chopra,” tulis Malala. yang korban kejamnya tirani negerinya

Aktor berusia 35 tahun itu cepat membalas, tweeting, “Oh, Malala, aku tidak percaya aku..met..U !! (sic) Anda hanya seorang gadis muda dengan begitu banyak hati .. dan prestasi seperti itu. Saya sangat bangga,” sahut  Priyanka bergembira. Pertemuan mereka itu menjadi viral di jadag raya ini.

Sekedar tahu, dunia ini pernah di hebohkan dengan kemunculan seorang gadis remaja bernama Malala Yousafzai. Dia adalah seorang aktivis asal Pakistan untuk pendidikan wanita dan penerima Hadiah Nobel termuda sepanjang masa.

Malala lahir pada tanggal 12 Juli 1997 di Mingora, Distrik (Lembah) Swat, Pakistan Barat Laut. Ayahnya bernama Ziauddin Yousafzai dan ibunya bernama Tor Pekai Yousafzai. Dengan dua adik laki-lakinya, Khushal dan Atal. Ia berasal dari suku Pusthun. Sebagaimana mayoritas orang Pakistan, mereka penganut agama Islam Sunni.

Ayahnya seorang guru sebuah sekolah di Swat yang berdekatan dengan rumah mereka dan aktivis hak asasi manusia di Pakistan. Malala sangat aktif dalam memperjuangkan hak wanita dalam pendidikan dan ia juga seorang anak perempuan yang berani menantang Taliban yang melarang anak-anak perempuan sekolah. (dewi/beragai sumber)

 

Komentar

Komentar